me

Koleksi Fashion Hijab Untuk Casual & Formal fe.z by Fenita Arie

Sep 24, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

FE.z by Fenita Arie

Hi Blibli Friends! tau gak sih kalau Fenita Arie salah satu presenter kondang di Indonesia telah launching fashion line-nya yang menjual produk-produk fashion hijab bernama fe.z by Fenita Arie. Dari mulai hijab hingga bawahan yang fashionable bisa kamu dapatkan di fe.z by Fenita Arie yang bisa kamu beli eksklusif di Blibli.com dooong!

Tampil stylish dengan fe.z by Fenita Arie

Sekarang udah semakin marak hijabers yang sangat paham banget dalam hal mix and match outfit. Kalo bahasa kerennya mah OOTD abiiiis. Fe.z by Fenita Arie menjual produk-produk fashion terbaiknya yang bisa dipakai untuk acara formal hingga kegiatan casual.

Terutama hijab segiempat nya yang menjadi andalan karena terbuat dari bahan chiffon dan membuat kamu yang mengenakannya terasa lebih nyaman ketika menjalankan aktivitas. Lalu, kamu jangan khawatir akan rambut mu jika terlihat dan tidak rapih ketika menggunakan hijab, karena fe.z by Fenita Arie juga jual inner hijab alias alas kepala yang membuat penampilan dengan hijab jauh lebih rapih. Ragam warna nya juga banyak banget yang bisa kamu pilih.

fe.z by Fenita Arie

fe.z by Fenita Arie juga memiliki dress yang elegan dan cantik untuk kamu kenakan. Pokoknya perpaduan dari atas kepala hingga ujung kaki gak usah diragukan lagi. Pastinya bikin kamu cantik totalitas!

fe.z by Fenita Arie

Yuk langsung aja buka aplikasi Blibli.com terus beli hijab ataupun pakaian yang kamu banget di fe.z by Fenita Arie. Plus kamu juga bisa memanfaatkan cicilan 0% dan gratis ongkos pengiriman setiap belanja di Blibli.com. Yuk langsung aja #BlibliSekarang

KLIK DI SINI UNTUK TAMPIL CANTIK DENGAN FE.Z BY FENITA ARIE

 

Tag: