me

Koleksi Blythe Men X Twilo Buat Tampil Keren Saat Nonton Festival Musik

Jul 17, 2019.By Rio
Bagikan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Festival musik enggak cuma buat nonton penampilan dari musisi favorit saja, tapi juga bisa jadi ajang pamer gaya personal. Enggak heran kalau label mode Blythe Men dan Twilo berkolaborasi buat meluncurkan koleksi khusus demi menyambut acara We The Fest tahun ini. Bagaimana koleksi kolaborasinya tersebut? Apa saja item keren yang wajib buat dimiliki? Yuk, simak review-nya berikut ini.

Sweatshirt

Sweatshirt enggak pernah gagal bikin pemakainya kelihatan cool! Salah satu opsi dari koleksi Blythe Men x Twilo ini terbuat dari bahan katun yang nyaman. Pada bagian belakangnya ada motif cetak bergaya artsy dengan pulasan warna cerah. Padankan sweatshirt dengan celana chino atau celana denim untuk tampil yang semakin gaya.

CEK OPSI LAIN DARI KOLEKSI BLYTHE MEN X TWILO DI BLIBLI.COM

Tote bag

Butuh wadah untuk menyimpan barang tapi enggak mau repot bawa aksesori yang berukuran besar? Tote bag bisa jadi solusinya! Tas berbahan kanvas ini menawarkan desain yang trendi dengan aksen motif cetak di bagian depannya. Tas ini juga cocok untuk dikenakan saat jalan-jalan di akhir pekan lho!

CARI TAHU KOLEKSI TOTE BAG LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Celana pendek

Buat nonton festival musik, celana pendek jadi opsi paling tepat supaya kamu bisa bergerak dengan nyaman. Celana pendek koleksi Blythe Men x Twilo ini terbuat dari bahan fleece yang elastis dan mudah menyerap keringat. Bagian pinggangnya bergaya drawstring dengan sisipan aksen saku di kedua sisi sampingnya. Celana pendek ini cocok untuk dipadankan dengan kemeja katun bermotif atau kaus.

LIHAT KOLEKSI CELANA PENDEK YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

T-shirt

Koleksi Blythe Men x Twilo menawarkan t-shirt dalam variasi warna yang menarik. Kaus dengan kerah bergaya bundar dan berlengan pendek ini terbuat dari bahan katun yang nyaman ketika dikenakan. Pada bagian dada terlihat sematan motif cetak yang bergaya unik. Kamu bisa memadankan T-shirt dengan celana denim atau celana pendek.

CEK KOLEKSI T-SHIRT YANG ADA DI BLIBLI.COM 

Tas pinggang

Opsi aksesori yang pernah berjaya di dekade ’80-an ini kembali lagi jadi tren! Tas pinggang dari koleksi Blythe Men x Twilo ini terbuat dari bahan kanvas berkualitas. Kompartemen utamanya dilengkapi aksen zipper closure dan adjustable shoulder strap. Tas pinggang bisa jadi wadah penyimpan andalan yang enggak merepotkan buat hadir di sebuah acara festival musik.

CARI TAHU KOLEKSI TAS PINGGANG YANG ADA DI BLIBLI.COM

Topi

Jangan sampai teriknya matahari bikin penampilanmu jadi kurang maksimal! Selain bisa untuk melindungi wajah dari sinar matahari, topi juga bisa bikin penampilanmu kelihatan lebih keren. Topi koleksi Blythe Men x Twilo ini terbuat dari bahan katun. Pada bagian depannya juga ada tampilan motif cetak yang atraktif.

CEK KOLEKSI TOPI LAINNYA YANG ADA DI BLIBLI.COM

Vest

Buat kamu yang ingin tampil beda namun tetap enggak merepotkan, vest bisa jadi pilihannya. Opsi vest dari koleksi Blythe Men x Twilo ini menampilkan desain trendi dengan sisipan aksen saku, zipper, dan belt. Penampilanmu bakal kelihatan lebih maksimal kalau memadankan vest ini dengan T-shirt berwarna cerah.

CARI TAHU KOLEKSI VEST YANG ADA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia deretan pakaian dan aksesori yang ditawarkan oleh koleksi kolaborasi Blythe Men x Twilo. Semuanya bisa kamu dapatkan di Blibli.com. Selain keamanan transaksinya tetap terjaga, semua barang di Blibli.com itu 100% orgsinal. Dan yang paling penting, kamu bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim kalau belanja di Blibli.com.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya