me

Tampil Elegan Saat Lebaran Dengan Koleksi Cantik Ini

May 13, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Menyambut datangnya Hari Raya, salah satu hal yang biasanya kamu siapkan adalah baju baru. Tentu saja, dong, kamu tak ingin ketinggalan trend fashion terkini dalam hal baju Lebaran. Di acara keluarga tahun ini, pastikan kamu tetap terlihat stylish serta elegan namun tanpa mengorbankan kenyamanan.

Nah, beberapa busana yang bisa kamu lirik adalah kaftan, abaya hingga tunic dress.  Karena tak hanya sedang digemari namun busana itu dijamin tidak akan menghalangi gerak-gerikmu karena enak dipakai. Kali ini, yuk, tampil dengan gaya elegan saat merayakan Lebaran lewat inspirasi berikut!

1. Pilih kaftan dengan motif etnik


Tertarik mencoba paduan atasan dan celana saat Lebaran? Barli Asmara punya yang baru buat kamu eksklusif di Blibli.com! Kaftan dengan detail ruffle di lengan berwarna oranye ini cerah banget dan bisa jadi jurus jitu untuk kamu yang ingin mencoba alternatif mengenakan celana saat Hari Raya.

CEK KOLEKSI LENGKAP BARLI ASMARA COLLECTION DI SINI

2. Materi lace bisa jadi opsi elegan

Jika kamu menggemari gaya yang lebih feminin, coba tunik dari material lace yang romantis. Salah satunya adalah tunik dari Andhita by Andita Siswandi ini. Memiliki potongan yang longgar, tunik ini pasti cocok dikenakan saat acara open house di rumah atau bahkan berkunjung ke kediaman calon mertua. Bahannya mewah yaitu lace lembut sehingga pantas dikenakaan saat acara yang lebih formal.

PILIH DI SINI BUSANA ANDHITA BY ANDHITA SISWANDI YANG LAINNYA

3. Coba lebih stand out dengan warna merah

Warna merah jika dipilih dengan tepat ternyata bisa banget memberikan kesan elegan lho! Coba cek koleksi Vivi Zubedi yang satu ini. Outer merah dengan desain elegan ini pasti bikin kamu jadi pusat perhatian! Karena rancangannya yang klasik modern, gaun ini juga bisa kok kamu pakai lagi di acara pesta berikutnya.

PINGIN KOLEKSI VIVI ZUBEDI YANG LAIN? YUK, LIHAT DI SINI

4. Coba aksi layering dengan siluet yang longgar

Siapa bilang kamu nggak bisa tetap mengusung gaya tumpuk saat Lebaran nanti? Label Vivi Zubedi menawarkan cardigan panjang dari material crepe yang cantik untuk gayamu. Untuk kamu yang senang gaya layering, coba saja outerwear dengan motif flora yang elegan ini untuk dikenakan bersama gaun berwarna polos. Warnanya pun menggemaskan, yaitu periwinkle yang tengah jadi sorotan dunia fashion. Yuk coba padu padan seperti ini saat bersilaturahmi nanti dan dijamin kamu akan tampil paling stand out!

INI DIA KOLEKSI LENGKAP DARI VIVI ZUBEDI UNTUK INSPIRASI GAYAMU

5. Aksen ruffles akan memberi kesan cantik

Pingin mencoba aksen ruffle untuk berlebaran nanti? Lirik gaun panjang dari label Barli Asmara yang mengaplikasikan sedikit ruffle pada bagian lengan. Meskipun tak banyak, namun detail ini dapat menjadi poin utama dalam busana kamu lho. Gaun panjang ini memiliki motif yang kontemporer namun hadir dalam warna pastel yang lembut sehingga kesan elegan tetap terjaga. Padukan dengan kerudung dan sepatu dalam warna yang senada dan kamu pun siap menyambut Hari Raya.

CEK PRODUK BARLI ASMARA YANG LAINNYA DI SINI

Biar persiapan Lebaran kamu makin maksimal, jangan tunggu lagi untuk memperoleh busana pilihan hanya di Blibli.com. Dengan koleksi yang beragam, pengiriman gratis serta cepat hingga ke rumahmu, kini berbelanja di Blibli.com jadi makin mudah dan  menyenangkan.

Tag: