me

4 Koleksi Adidas Keren Pilihan Jennifer Bachdim, Cocok buat Gaya Sporty-mu!

Jul 13, 2018.By Rio
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Buat kamu yang ingin selalu fit, rutinitas nge-gym minimal setiap dua kali seminggu nggak bisa ditinggalkan. Tapi, biar penampilan makin oke dan performa olahraga makin leluasa, tentunya kamu butuh outfit olahraga terbaik, kayak koleksi adidas x Jennifer Bachdim! Tahu sendiri kan gimana Jennifer Bachdim selalu tampil sporty tapi tetap elegan dan cantik?

Nah, sekarang kamu bisa tiru gayanya dengan koleksi adidas x Jennifer Bachdim di Blibli.com. Cek di sini dulu beberapa rekomendasi produknya yuk!

TAMPIL KECE ALA JENNIFER BACHDIM DENGAN OUTFIT ADIDAS

adidas Women Training Donest Alpha Skin Sport Bra

Ketika fitness, kamu pasti butuh keleluasaan untuk bergerak kesana kemari, entah itu untuk senam zumba, mencoba pose yoga baru, atau membakar lemak dengan latihan kardio. Untuk mendukung gerakanmu, kamu bisa pilih sport bra Training Donest Alpha Skin dari koleksi adidas X Jennifer Bachdim.

Dengan material berkualitas tinggi, sport bra ini terasa nyaman dan bisa menyerap keringat dengan maksimal. Biar makin kece, kamu bisa melapisinya dengan tank top atau kaus olahraga juga, lho!

BELI YUK SPORT BRA ADIDAS UNTUK SESI NGE-GYM

adidas Women Original CLRDO Tights

Rekomendasi kedua dari koleksi adidas X Jennifer Bachdim adalah adidas Women Original CLRDO Tights. Tampil dengan desain yang trendy dan warna pink yang cerah, celana olahraga ini bakal bikin semangatmu kembali bangkit untuk menjaga bentuk badan ideal.

Material katun dan single jersey-nya juga akan membuat celana elastis dan fleksibel untuk berbagai gerakan olahraga seekstrem apapun. Asyiknya lagi, kamu juga bisa menggunakan celana ini sekadar untuk jalan-jalan kasual, lho!

CEK DI SINI KOLEKSI ADIDAS X JENNIFER BACHDIM LAINNYA

adidas Originals Women Swift – Black White

Bukan hanya atasan dan bawahan yang perlu diurus, sepatu olahraga pun bisa jadi faktor penyempurna tampilan sporty-mu. Kamu bisa mencontek inspirasi ootd Jennifer Bachdim yang sering mengandalkan sepatu lari adidas dalam kegiatan olahraganya.

Nggak hanya itu saja, ibu dari dua orang anak ini juga sering berjalan-jalan hingga ke luar negeri dengan mengandalkan sneakers. Dibandingkan dengan alas kaki lain, kenyamanannya udah pasti lebih terjamin deh karena lebih empuk dan adem!

INTIP INSPIRASI PRODUK ADIDAS PILIHAN JENNIFER BACHDIM DI SINI

adidas Women Originals EQT OG Sweatshirt

Outfit olahragamu belum lengkap kalau belum ada kehadiran sweatshirt dari koleksi adidas X Jennifer Bachdim. Tampil dengan aura sporty dan color block monokrom yang cantik, sweatshirt ini dijamin bikin kamu terlihat makin kece 100%! Kamu bisa memakainya sebelum atau sesudah fitness. Mau dipakai sebagai outfit informal juga tetap keren lho, ladies.

LENGKAPI OUTFIT OLAHRAGAMU DENGAN SWEATSHIRT ADIDAS


Dari ujung kaki sampai ujung kepala, siapa bilang penampilan sporty nggak bisa terlihat cakep dan berkelas? Makanya, kamu harus intip inspirasi terbaru adidas X Jennifer Bachdim biar nggak ketinggalan produk kerennya! Mulai dari sepatu, kaos, hingga tas fitness, semuanya tersedia lengkap di Blibli.com.

Kalau mau borong, sekarang adalah saat yang tepat! Dari tanggal 1-31 Juli 2018, kamu bisa dapetin potongan diskon 20% maksimal Rp200.000 untuk semua produk adidas di kategori Olahraga & Aktivitas Luar Ruang. Tinggal masukin aja kode voucher-nya ADIDASXJEN untuk mengaktifkan diskon ini.

Yuk ah ke #BlibliSekarang biar penampilan nge-gym makin cakep dengan berbagai produk adidas X Jennifer Bachdim!

KLIK DI SINI UNTUK MENCARI PRODUK ADIDAS KESUKAANMU

Tag: