me

Kolam Renang Anak Di Bawah 100 Ribu dengan Diameter di Atas 100 cm!

Aug 14, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplash.com

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Di bulan Agustus yang banyak long weekend ini, bingung gak sih mau jalan-jalan tapi situasi gak kunjung membaik, tapi di satu sisi kasian liat anak-anak yang di rumah doang dan udah mulai uring-uringan butuh hiburan! Aku kasih tipsnya, mungkin kamu selama beberapa bulan terakhir udah banyak beli barang untuk menghibur anak di rumah. Tapi apakah kamu udah coba kolam renang untuk si kecil?

Yup, kamu berada di artikel yang tepat! Dengan modal gak sampe 100 ribu, kamu udah bisa bikin anak-anak nyelem di kolam tanpa takut sama sekali! Yuk langsung ke rekomendasi barangnya, lets go!

  • Bestway 122 cm

Nah ini yang paling lega, dengan harga 99 ribu aja kamu udah bisa ajak anak kamu isi waktu di long weekend yang menanti di depan! Dengan kedalaman 25 cm dan diameter 122 cm, cocok untuk anak 3 tahunan nih, apalagi kalo adek-adeknya banyak. Seru! Dijamin anak seneng deh~

  • Intex 114 cm

Next, lebar 114 cm nih! Walaupun desain sederhana, tapi dengan harga 80 ribuan sangat menarik untuk di pesan! Buruan gih, gak perlu bayar ongkir kok~

  • Bestway 102 cm

Selanjutnya yang lebih kecil, tapi lebih murah juga! Dengan kedalaman 25 cm dan dengan warna yang lebih playful pastinya makin semangat untuk si anak main sampe jarinya pada keriput! Beli sekarang!

  • Bestway 102 cm + Free Pompa

Iya, ini free pompa lho~ Asyik juga nih jadi gak perlu cari-cari pompa lagi! Gak sampe 100 ribu kok sesuai judul. Ayo belanja! Gak usah takut barang ada kerusakan, tinggal tukar!

  • Intex 122 cm + Pelampung dan Bola Pantai!

Yaaa walaupun harganya 120 ribuan, tapi bonusnya asyik nih! Lumayan lah biar si kecil gak berendem doang.. Sikat!

Gimana? Sudah menentukan pilihan? Buat yang males pake pompa manual, pake pompa listrik aja! Cuma 80 ribuan, hemat waktu, hemat tenaga! Beli sekarang! Gak usah bayar ongkir, gak usah banyak mikir! Kalo ada apa-apa, aku selalu hadir 24 jam untuk kamu~ Karena kamu, nomor satu!

Tag: