me

Kolaborasi “Yang Biru Pasti Seru”, Blibli x blu

Nov 08, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

blibli.com

Blibli Friends, yang udah pada pantengin semua media sosialnya @bliblidotcom pasti udah pada penasaran kolaborasi terbaru apa yang bakal hadir di Blibli?

Yang biru pasti seru! Yap, hari ini launchingnya kolaborasinya si Teman Tapi Menguntungkan yaitu Blibli x blu. Kolaborasi ini bikin belanja makin untung, wishlist bisa terwujudkan dan cashflow kita tetap aman.

antarapost.com

blu adalah aplikasi platform bank digital dari Bank BCA. blu ini cocok banget untuk anak muda, cardless pastinya! Kerennya lagi, blu ini hadir sebagai ekosistem bank digital tanpa kantor cabang jadi bisa kamu akses di mana aja dan kapan aja.

BUKA REKENING blu DI BLIBLI SEKARANG!

Kamu bisa buka rekening blu di Blibli dan bisa dapatkan cashback belanja 100% dan banyak promo-promo blu menarik lainnya.

Yuk, bikin rekening anak muda jaman now sekarang, caranya :

  1. Buka menu blu di aplikasi Blibli
  2. Siapkan data diri kamu seperti KTP, NPWP dan Tanda Tangan
  3. Verifikasi nomor telepon kamu dan buat akun blu
  4. Lengkapi data diri kamu dengan benar
  5. Lalu, nantikan kamu akan memverifikasi data dengan Agen Haloblu
  6. Terakhir, Akun blu kamu akan aktif

Gampang banget kan, friends?

blibli.com

Setelah kamu terdaftar, kamu bisa langsung top up saldo blu minimal Rp500.000 dan dapatkan cashback 100% untuk berbelanja di Blibli.

Tenang aja, blu juga udah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan merupakan penjaminan LPS. Jadi nabung dan bertransaksi di blu, pasti dijamin aman deh. 

BAYAR PAKAI blu DI BLIBLI CASHBACK 100%

Udah punya akunnya kan? Nah sekarang belanja yuk pakai blu. Nikmati berbagai promo menarik dan kemudahan transaksi kamu selama belanja di Blibli.

Tag: