Warna-Warni Kolaborasi Blibli.com di Panggung Jakarta Fashion Week 2018

Blibli.com berkolaborasi dengan tiga brand ternama serta satu brand persembahannya menampilkan koleksi terbaru di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 24 Oktober 2017 lalu. Mengusung tema Fashion Fusion, Blibli.com menggandeng tiga brand sekaligus desainer lokal tanah air, seperti Danjyo Hiyoji, POPULO Batik, dan Hunting Fields, serta Papercut yang merupakan ekslusif brand persembahan Blibli.com.

KLIK DI SINI UNTUK BELI KOLEKSI BLIBLI X JFW 2018

Desey Muharlina Bungsu, selaku Vice President kategori Ladies Fashion and Health & Beauty Blibli.com, mengatakan, “Kolaborasi dengan ketiga desainer dan brand ini kami pilih karena ketiganya memiliki karakter dan idealisme yang berbeda, jadi sesuai dengan tema Fashion Fusion kami untuk panggung JFW 2018, maka mencampurkan gaya Eastern dan Western. Untuk busana etnik datang dari POPULO Batik, kontemper datang dari Hunting Fields, karakter edgy datang dari Danjyo Hiyoji, serta fashion up to date datang dari kami, Papercut,” tambah Desey.

Koleksi “Anthesis” by Hunting Fields.

 

Koleksi  “Rooted Transformation” by POPULO Batik.

Untuk tantangannya sendiri, Desey mengaku, mempersatukan masing-masing karakter dari empat brand tersebut bukanlah yang mudah. “Namun, kami berusaha untuk tetap menghadirkan ‘benang merah’ yang mempersatukan satu koleksi dengan koleksi lainnya, tanpa harus keluar dari DNA masing-masing desainer.”

Koleksi “A Touch of Retro” by Papercut.
Koleksi “ARC” by Danjyo Hiyoji.

Show Blibli.com malam itu pun sukses digelar dengan menghadirkan kolaborasi menarik dari koleksi Anthesis by Hunting Fields, A Touch of Retro by Papercut, Rooted Transformation by POPULO Batik, serta ARC by Danjyo Hiyoji. Kabar gembiranya lagi, koleksi keempat brand yang ditampilkan di panggung JFW 2018 tadi malam, bisa langsung kamu beli di situs Blibli.com!

KLIK DI SINI UNTUK BELI KOLEKSI BLIBLI X JFW 2018

Blibli x JFW 2017 Exclusive Media Partner:

Artikel ini bisa kamu lihat juga di Womantalk.com. Womantalk.com merupakan exclusive media partner untuk Blibli x JFW 2018.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY