me

Kirim Parcel Lebaran Biar Silaturahmi Tetep Jalan Pas Pandemi Gini

May 06, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplash.com

Gak kerasa ya Lebaran uda tinggal itungan hari. Deket-deket Lebaran pasti banyak hal yang kudu disiapin dari makanan sampe perintilan rumah. Ya walaupun Lebaran di rumah aja, tapi gak ada salahnya tetep siapin buat nyambut Lebaran. Biar gak kagok, mending siapin dari sekarang daripada dadakan malah bikin repot. Cusss langsung disimak apa aja yang kudu disiapin. 

  • Belanja kebutuhan dapur buat masak ketupat
Photo via freepik.com

Lebaran pasti gak bakal jauh-jauh sama ketupat atau kue kering. Bisa dicicil nih siapin dari sekarang, soalnya kalo uda deket Lebaran pasar bakal rame banget trus stoknya cepet habis. Biar gak kerumunan di pasar gara-gara masih pandemi mending belinya online di Blibli. Tinggal klik trus check out trus tinggal nunggu deh abang paket nganterin ke rumah. Gampilll.

  • Parcel Lebaran buat deketin yang jauh
Photo via freepik.com

Gak usah kuatir kalo taun ini belom bisa silaturahmi sama keluarga gara-gara masih pandemi. Biar Ramadhan vibes-nya tetep berasa, ngirim parcel jadi jalan ninja buat deketin yang jauh. Parcel juga gak melulu kue kok isinya, bisa alat sholat, alat makan, atau starter kit pandemi yang mayan berguna pas lagi kondisi begini. Makin unik malah lebih menarik, plus kartu ucapan biar makin uwuuu~ 

  • Bersih2 rumah biar keliatan kinclong 
Photo via freepik.com

Biarpun Lebaran masih di rumah aja, tetep kudu banget nih buat bersih-bersih rumah. Gak ada tuh alesan gak bersihin rumah karena di rumah doang, apalagi masih pandemi gini bener-bener kudu jaga kebersihan. Utamain bersihin barang yang sering dipake, tapi kalo bisa sih bersihin semua sudut rumah biar gak ada debu setitik pun. Kalo mau Ramadhan vibes-nya tetep berasa, coba tambahin nuansa Lebaran di rumah hehehe. 

Nah, biar ngebantu siapin hal-hal tadi jadi lebih gampang, langsung aja meluncur ke Blibli. Soalnya, Blibli lagi punya promo Ramadan yang bakal bikin belanjaan makin hemat. Mau beli kebutuhan dapur, beli parsel, sampe peralatan ‘perang’ buat beberes rumah, ada semua! Cus langsung aja serbu ke TKP sebelum kehabisan.

CEK PROMO HIKMAH RAMADHAN BLIBLI SEKARANG!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya