Nggak jauh berbeda dari pasangan, memilih tas sesuai kebutuhan juga bukan hal yang mudah dilakukan. Sering kali, terbatasnya pilihan membuatmu terpaksa menyesuaikan diri dengan koleksi yang sudah tersedia. Padahal, setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda dan nggak bisa disamaratakan. Khususnya, untuk kamu si pekerja kantoran super aktif yang selalu mobile ke mana-mana!

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Kingsmith menawarkan inovasi untuk tas bawaanmu. Menawarkan smart backpack yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, Kingsmith terpilih menjadi salah satu dari 20 besar finalis The Big Start Season 3. Nggak perlu diragukan lagi kualitas produknya, yuk simak cerita lengkapnya di bawah ini!

SIMAK CERITA PARA FINALIS DI SELA-SELA SESI PHOTOSHOOT TBS SEASON 3

Perubahan gaya hidup yang melahirkan inovasi

kingsmith

Nggak hanya muat untuk membawa barang, seiring berjalannya waktu fungsi tas nyatanya mengalami perubahan. Apalagi, dengan beberapa faktor eksternal yang berhasil ditangkap oleh Robbi Ibadi sang founder Kingsmith. “Terjadi perubahan gaya.hidup, ya,” ungkapnya membuka obrolan.

Menurut Robbi, nggak seperti sekarang yang hampir digunakan setiap saat, dulu handphone hanya berada dalam genggaman ketika dibutuhkan. Selain itu, proses pembayaran pun juga mengalami perubahan menjadi cashless. Nggak lagi membawa dompet super tebal, sebagian orang mulai beralih ke e-money yang lebih praktis.

Jeli melihat dua fenomena tersebut, Robbi terpikir untuk berinovasi dengan menambah fungsi tas yang ada. Nggak hanya muat untuk membuat barang, laki-laki berumur 30 tahun ini membuat sebuah tas dengan akses super mudah untuk men-charge handphone juga menggapai e-money milikmu.

YUK, KENALI FINALIS FAVORITMU DI THE BIG START SEASON 3

Smart backpack Kingsmith yang siap penuhi kebutuhanmu!

kingsmith

Belajar dari teman yang sudah lebih dulu memproduksi tas, selama beberapa bulan Robbi memulai langkahnya untuk mewujudkan tas impiannya. Setelah berhasil menemukan bahan yang sesuai, desain yang oke, juga nggak lupa memikirkan fungsi yang diinginkan, Kingsmith lahir dari usahanya yang nggak sedikit. “Untuk meningkatkan keamanan, saya harus bikin yang ada waterproof-nya,” ungkapnya optimis.

Ya, memikirkan para user aktif yang sering bertemu dengan hujan di tengah jalan, setiap tas Kingsmith dibuat dari tiga lapis bahan berkualitas yang sudah waterproof. Nggak perlu takut bocor, tas ini menggunakan risleting merek YKK, yang terbaik di dunia. Untuk urusan akses, Kingsmith menghadirkan kemudahan berupa headset port, charging port yang dilengkapi USB cable, juga card pocket sebagai tempat menyimpan e-money. Saking mudahnya dijangkau, kamu nggak perlu repot merogoh-rogoh ke dalam tasmu!

Terus, untuk menyesuaikan dengan kebutuhanmu, Kingsmith menghadirkan tujuh series smart backpack yang berbeda. Mulai dari Anvil, Hammer, Razor, Knife, Chisel, Forge, dan Dagger. Ketujuh series tersebut memiliki kapasitas masing-masing untuk menjawab kebutuhan para user. Contohnya, seperti Anvil Series yang cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari, juga Forge Series yang sesuai dibawa saat berolahraga atau memuat kebutuhan tambahan selama travelling. Oke banget, kan?

SIAPA SAJA YANG TERGABUNG DI KELOMPOK FASHION & ACCESSORIES TBS SEASON 3?

Jodoh dengan The Big Start Season 3 dan masuk 20 besar

kingsmith

Sedang mencari cara tepat untuk mengembangkan Kingsmith, tanpa sengaja Robbi bertemu dengan The Big Start. “Pertama sih lihat di internet, ya,” ceritanya singkat. Melihat syarat dan ketentuan yang dirasa sesuai, Robbi tanpa ragu mengikutsertakan Kingsmith di-event ini. Ditanya targetnya setelah berhasil menjadi salah satu dari 20 besar finalis The Big Start Season 3, Robbi berharap bisa keluar menjadi pemenang.

Sementara itu, selama karantina Robbi juga berharap bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk mengembangkan Kingsmith. Berada di lingkungan entrepreneur, laki-laki yang sejak dulu menaruh minat pada produk tas ini ingin menambah networking, sharing berbagai ide seru dengan para finalis lain, juga mendapatkan saran yang membangun dari para mentor. Jika kelak menjadi juara The Big Start Season 3, Robbi berencana untuk berinvestasi dengan terus berinovasi dan meningkatkan jaringan distribusi Kingsmith.

Well, kamu juga pasti ikut bangga kan kalau nantinya Kingsmith dikenal sebagai produk lokal yang bisa bersaing di kancah internasional?

SUDAH BACA CERITA TENTANG FINALIS FAVORITMU DI THE BIG START SEASON 3?


Hadir dalam tujuh series smart backpack, Kingsmith siap menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhanmu. Untuk kegiatan sehari-hari atau travelling sekalian, smart backpack dari Kingsmith selalu memberikan kemudahan akses. Dibuat dari bahan berkualitas, rasanya kamu nggak perlu lagi meragukan gimana okenya Kingsmith!

Well, selain Kingsmith, masih banyak finalis lain di The Big Start Season 3 yang produknya nggak kalah oke. Penasaran dengan cerita di balik produk super oke yang mereka buat? Simak terus artikelnya di sini, ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY