Khusus Cewek, Ini Tips Pakai Sepatu Bermotif

Via @vans

Sepatu sneakers bermotif memang bisa bikin penampilanmu lebih keren, tapi jangan sampai kelihatan berlebihan. Ada tips padu padan yang tepat agar proporsi visual penampilanmu tampak pas. Tips do’s dont’s saat pakai sepatu sneakers bermotif berikut bisa kamu jadikan acuan buat bergaya nih. Yuk, simak artikelnya!

Do: Padankan sneakers bermotif dengan atasan atau celana berwarna senada

“Proporsi” jadi kata kunci yang perlu selalu diingat! Agar proporsi visualmu terlihat seimbang dan pas, pilihlah atasan atau celana yang punya palet warna senada. Misalnya, kalau motif sepatumu berwarna biru muda, kenakanlah kaus atau celana denim yang juga berwarna sama.

Nah, kalau kamu lagi cari sneakers bermotif yang keren, koleksi terbaru Vans ini bisa jadi rekomendasinya. Nuansa street style tampak dominan berkat kombinasi motif ikonis checker board dan ilustrasi bergaya mural.  Outsole-nya menjamin kenyamanan melangkah. Jahitannya rapi dan kuat dengan detail eyelets membuat tampilan sepatu ini terlihat trendi.

CEK KOLEKSI SNEAKERS VANS YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Don’t: Memilih kaos kaki dengan motif terlalu ramai

Kalau memang kamu ingin tampil bergaya kasual dan sporty, tentunya kamu butuh kaos kaki. Untuk padanan sneakers bermotif, pilihlah kaos kaki yang punya palet warna senada. Jangan bikin penampilanmu kelihatan lebih ramai dengan mengenakan kaos kaki bermotif ramai. Untuk pilihan aman, kamu bisa mengenakan kaos kaki pendek bermotif yang invisible.

TEMUKAN OPSI KAOS KAKI KEREN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Do: Pakai celana yang ujung bawahnya sedikit agak tinggi

Kalau ingin memadankan sepatu bermotif dengan celana, pastikan kamu memilih celana yang ujung bawahnya agak tinggi. Kalau kamu memakai celana denim bersiluet lurus dan ujung bawahnya agak panjang, gulunglah sedikit ujung celana. Trik ini bisa membuat tubuhmu terlihat lebih tinggi. Kamu juga bisa membuat orang fokus pada sneakers keren yang lagi dipakai.

LIHAT KOLEKSI CELANA DENIM YANG ADA DI BLIBLI.COM

Don’t: Memakai celana yang bersiluet lebar atau baggy

Celana bersiluet baggy dengan ujung bawah yang panjang bakal membuat tubuhmu kelihatan lebih besar dan pendek. Apalagi kalau kamu memadankannya dengan sepatu bermotif, proporsi penampilanmu bakal terlihat lebih “penuh” dan berlebihan. Kombinasi celana baggy dengan sepatu bermotif juga menimbulkan kesan berantakan dan terlalu santai. Celana bersiluet lurus atau skinny adalah opsi yang lebih tepat untuk dipadankan dengan sepatu bermotif.

CARI TAHU KOLEKSI CELANA SKINNY YANG ADA DI BLIBLI.COM

Do: Kenakan dress atau rok pendek kalau kamu mau coba gaya tabrak motif atau warna

Kalau kamu enggak mau main aman dan ingin coba bergaya tabrak motif, padankan sneakers dengan dress, rok atau celana pendek. Potongan busana yang sedikit lebih pendek bisa jadi jeda antara pakaian yang kamu kenakan dengan sepatu. Penampilanmu pun bakal terlihat enggak berlebihan. Hindari mengenakan celana panjang yang bermotif dengan sepatu bermotif.

CEK KOLEKSI ROK PENDEK YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM 

Bagaimana, apakah tips do’s & dont’s saat pakai sneakers bermotif ini bisa kasih kamu insight baru buat bergaya? Kalau penasaran sama rekomendasi sneakers Vans yang ada di atas, kamu bisa dapatkan semuanya di Blibli.com. Semua barang di Blibli.com itu 100% original. Keamanan transaksinya juga terjamin lho! Yang paling penting, kamu enggak usah bayar ongkos kirim. Asyik, kan? Yuk, coba sendiri belanja di Blibli.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY