Selain Hadiah 1 Miliar, Ini yang Bakal Kamu Dapat Kalau Ikut TBS 2

Dapat dibilang, usaha kreatif yang digagas oleh anak muda kini sedang berkembang. Ya, usaha pun berjalan dari berbagai lini, mulai dari fashion hingga kuliner. Bagi yang ingin berbisnis, tidak perlu menunggu hingga banyak modal. Asal ada niat dan ide kreatif, semua usaha bisa dijalankan. Nah, bagi Blibli Friends yang sudah punya usaha, bisa banget nih ikutan The Big Start (TBS) Indonesia Season 2! Yang ketinggalan TBS Season 1, juga bisa banget ikutan yang sekarang.

Kalau ada Blibli Friends yang belum kenal apa itu TBS, yuk kenalan dulu! The Big Start Indonesia adalah creativepreneur webseries reality show pertama di Indonesia yang tidak hanya fokus memberdayakan para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), namun juga para penggerak industri kreatif di tanah air. Kini, The Big Start Indonesia sudah mulai Season ke-2-nya dan banyak banget keuntungan yang akan didapat! Apa saja?

1. Kesempatan dikenal masyarakat Indonesia bahkan dunia

3 Finalis The Big Start Indonesia Season 1 yang mulai dikenal masyarakat Indonesia.

Yap, bener banget nih Blibli Friends! Kalau kamu ikutan The Big Start Indonesia season 2 ini, so pasti kesempatan untuk dikenal masyarakat Indonesia terbuka lebar. Karena, kamu akan mendapat kesempatan dipublikasi oleh media di Indonesia di beragam channel.

2. Dapat channel distribusi dan promosi di Blibli.com

Masih susah cari lapak untuk jualan? Nah, kalau kamu ikutan The Big Start Indonesia season 2 ini, salah satu benefit yang didapat adalah memiliki channel distribusi dan promosi di Blibli.com! Ya, Blibli.com sudah punya jutaan customer setia, dan juga dapat promosi secara berkala dari berbagai kategori yang ada di Blibli.com

3. Belajar langsung dari entrepreneur terkemuka di Indonesia

Mentor dan juri The Big Start Indonesia Season 1

Selama di karantina nanti, kamu akan mendapatkan banyak ilmu dari entrepreneur terkemuka di Indonesia. Ilmu mengenai bisnis, creativepreneur, dan berbagai hal yang akan mendukung kreativitas. Pastinya, selepasnya dari The Big Start Indonesia season 2 ini, kamu akan mendapat perbekalan yang lebih dari sekedar cukup untuk memulai bisnismu.

4. Bonus: hadiah total Rp 1 Milyar

Arlin Chondro, Pemenang The Big Start Indonesia Season 1

Soal kompetisi, pasti gak jauh-jauh dari hadiah nih Blibli Friends! Ya, setelah mendapatkan channel distribusi hingga dibekali ilmu oleh entrepreneur terkemuka di Indonesia, kamu juga mendapatkan hadiah total Rp 1 Milyar! Ini bisa kamu gunakan untuk menjadi perintis usaha agar lebih berkembang lagi.

Kalau sudah kayak gini, masih ragu ikut The Big Start Indonesia? Tunggu apa lagi! Ayo segera daftarkan dirimu di The Big Start Indonesia season 2!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY