me

5 Keuntungan Paket Liburan Bangka Belitung dari Sahabat Perjalananmu

Aug 21, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends yang sudah penat akan hiruk pikuk nya ibu kota, polusi udara, kemacetan, kerjaan yang masih menumpuk kayaknya liburan ke Bangka Belitung merupakan option liburan sesaat yang tepat agar kamu kembali fresh biar siap lagi menghadapi segala aktivitas sehari-sehari.

Sahabat Perjalananmu punya Paket Wisata ke Belitung yang bakalan asik dan seru banget apalagi kalau liburannya ramean dengan sahabat dan keluarga. Jangan khawatir soal harga, udah pasti terjangkau! Sebelum kamu pilih Paket Wisata Belitung dari Sahabat Perjalananmu, yuk intip dulu 5 keuntungan yang udah pasti kamu dapetin!

Simple banget!

Seseruan di Danau Kaolin

Udah pasti dong liburan ke Belitung pastinya mau maksimal have fun-nya tanpa harus ribet. Jelas dong udah pasti praktis banget karena kalian bisa menentukan sendiri tanggal untuk trip yang sesuai dengan kalian bebas kapan saja. Buat kamu yang pertama kali ke Belitung jangan khawatir gak tau harus kemana dan ngapain karena harga paket sudah termasuk tour guide loh!

Itinerary-nya jelas jadi kamu gak perlu ragu lagi yang mana dulu mau kamu kunjungi karena sudah tersusun rapi list aktivitas-aktivitas dari hari pertama hingga hari terakhir. Urusan kendaraan juga tenang ajaaa karena transportasi dengan jumlah kapasitas yang dibutuhkan juga sudah siap mengantar kamu ke destinasi tujuan.

PAKET WISATA BELITUNG SAHABAT PERJALANANMU GAK PAKAI RIBET

Puas Melihat Keindahan Alam di Belitung

Pencari vitamin sea pasti udah gak sabar kan mau liburan ke Bangka Belitung?

Di Belitung banyak banget keindahan alam yang bisa kamu nikmati bersama sahabat dan keluarga. Beberapa pulau dan pantai akan kalian kunjungi dan berkesempatan untuk snorkeling di sana. Jika kamu suka tracking gunung pas banget nih karena kalian juga akan mengunjungi Batu Beginda yang pastinya menguji adrenalin kamu.

TRAVELING KE BELITUNG DENGAN PAKET WISATA DARI SAHABAT PERJALANANMU

Belajar Ragam Budaya di Belitung

Liburan makin lengkap dengan wisata budaya!

Belajar hal baru adalah sesuatu yang sangat berharga karena menambah wawasan ilmu. Apalagi belajar kebudayaan yang ada di Indonesia. Makanya kali ini paket wisata dari Sahabat Perjalanamu mau mengajak kalian belajar tari tradisional Belitung, memperkenalkan alat musik Gambus, membuat kue tradisional, mewarnai camping, hingga menganyam tikar. Seru kaaan?

SERU-SERUAN DI BELITUNG BERSAMA KELUARGA

Menyantap Kuliner Khas Belitung

Makan lobster segede gini puas banget di Belitung!

Traveling kurang lengkap tanpa menyantap kuliner khas daerah yang kita kunjungi. Jalan-jalan ke Belitung pastinya dong tidak akan terlewat satupun makanan-makanan khas Belitung yang belum tentu ada di daerah kita tinggal pastinya. Kamu pencinta seafood? Harus banget nih main ke Belitung!

PAKET WISATA DARI SAHABAT PERJALANANMU BAKAL NGAJAKIN KAMU KULINERAN

Penginapan yang Aman dan Nyaman

Photo by Unsplash

Penginapan juga menjadi pertimbangan kalian untuk pergi traveling pastinya. Setelah seharian penuh beraktivitas, istirahat di hotel yang nyaman kamarnya, fasilitas lengkap, kamar mandi bersih, pengamanan yang gak bikin khawatir bikin kamu maksimal istirahat agar bisa menjalankan hari-hari berikutnya di Belitung. Pokoknya jangan dagdigdug karena hotel yang disediakan udah pasti peweee banget.

PAKET WISATA BELITUNG DARI SAHABAT PERJALANANMU GAK NGECEWAIN!

Paket Wisata Belitung berlangsung 4 hari 3 malam dengan beragam aktivitas seru. Penasaran dong ngapain aja selama di Belitung? Blog Blibli Friends bocorin dulu deh beberapa aktivitasnya!

Hari Pertama

  • Menyantap welcoming breakfast dengan menu khas Belitung yang nikmat
  • Pergi ke beberapa wisata alam di Belitung (pulau-pulau & pantai).
  • Snorkeling.

Hari Kedua

  • Prepare untuk tracking ke gunung.
  • Perjalanan menuju Batu Beginda.
  • Mandi di air terjun Kepala Kawai.

Hari Ketiga

  • Belajar ragam budaya tradisional Belitung (tari, menganyam, bikin kue khas Belitung, dan lain-lain.
  • Explore pantai-pantai.
  • Melihat Hewan Tarsisius.

Hari Keempat

  • Menuju Bandara HAS Hanandjoedin untuk flight ke Bangka.
  • Menuju Danau Ampar & Hutan Taklok.
  • Kembali menuju Bandara Depati Amir dan kembali ke Jakarta.

List perjalanan yang lengkap bisa kalian cek di sini ya pokoknya langsung kepoin aja! Traveling dengan Paket Wisata Belitung Sahabat Perjalanamu bisa dicicil juga. Jadi gak usah pusing-pusing cari kesana-kemari paket wisata ke Belitung yaaa jelas di Blibli.com terbaik dan termurah. Cusss kasih tahu keluarga dan sahabat kalau liburan ke Belitung aja beli Paket Wisata Belitung dari Sahabat Perjalananmu cuma di Blibli.com.

KLIK DI SINI BELI PAKET WISATA BELITUNG DARI SAHABAT PERJALANANMU

 

 

Tag: