me

Apa Sih Keuntungan Mengikuti The Big Start Indonesia Season 4 Tahun Ini?

Jul 29, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Setiap kompetisi pasti punya tujuan dan tentunya keuntungan yang ditawarkan. Khusus di The Big Start Indonesia Season 4, kamu akan dapetin keuntungan materil sekaligus imateril, lho. Bahkan, sebelum kamu jadi pemenangnya!

Apa saja keuntungan mengikuti The Big Start Indonesia Season
4? Baca di bawah ini, yuk!

HEMPASKAN KERAGUAN, DAFTAR THE BIG START INDONEESIA SEASON 4 SEKARANG!

1. Kesempatan memperkenalkan bisnismu, bahkan sejak pertama mendaftar

Pertama-tama, kamu harus mendaftarkan bisnismu dulu di laman The Big Start ini. Nah, bisnismu nanti akan muncul di lama Participant, deh selama kompetisi berlangsung.

Semua orang bisa melihat profil dan produk bisnismu, lho di laman The Big Start ini. Baru daftar saja, udah dipublikasikan! Asyik, kan?

Selain itu, para Top 100 juga akan langsung tergabung menjadi merchant di Blibli.com. Usahamu pun bisa menjangkau lebih banyak orang lagi.

PENDAFTARAN THE BIG START INDONESIA SEASON 4 DITUTUP AGUSTUS, LHO!

2. Mendapatkan pelatihan khusus langsung dari yang sudah berpengalaman

Spesial untuk kamu para creativepreneur yang ingin menambah wawasan langsung dari para ahlinya, The Big Start Indonesia menghadirkan para juri dan mentor yang punya segudang pengalaman dan terpercaya!

Di acara seru inilah, kamu bisa menggali informasi sedalam-dalamnya mengenai pengembangan bisnis sesuai dengan kategori yang kamu minati. Nantinya, kamu bisa menjalani workshop selama satu minggu untuk meningkatkan kemampuanmu berbisnis. Setelah saling beradu dan mengasah kreativitas, skill dan ide satu sama lain, para Top 20 akan kembali diberikan pelatihan intensif selama satu minggu.

SESI MENTORING KHUSUS UNTUK TOP 20, CEK KESERUANNYA DI GALERI THE BIG START INDONESIA!

3. Pengalaman berkompetisi sekaligus mengembangkan bisnismu

Visi dari The Big Start Indonesia sendiri adalah mendorong para Local Heroes alias kamu para creativepreneur untuk mengembangkan bisnis kalian. Sebab itu, kompetisi ini bukan sekadar perang gagasan, tapi juga praktiknya!

Di sini, kamu akan ditantang secara nyata untuk berkompetisi sebaik mungkin. Kamu pun punya kesempatan untuk networking dan berkolaborasi dengan brand lain. Menang atau nggak, kamu akan dapat pengalaman yang berharga!

SIMAK PERJALANAN JUARA-JUARA THE BIG START INDONESIA SEASON SEBELUMNYA DI WEBSERIES INI!

4. Kesempatan bergabung di konferensi dan bazar berskala nasional dan internasional

Satu kesempatan yang mungkin jarang didapatkan adalah mengikuti konferensi dan bazar berskala nasional dan internasional. The Big Start Indonesia Season 4 sudah bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian untuk membawa para creativepreneur ke International Expo di Eropa dan Amerika.

Dengan turut hadir di konferensi dan bazar tersebut, kamu nggak hanya bisa mendapat kesempatan exposure ke pasar internasional, namun juga bisa secara langsung melihat pangsa pasar di luar negeri. Makanya, The Big Start Indonesia Season 4 membuka pintu kesempatan untuk kamu creativepreneur yang berpotensi!

LIHAT MOMEN-MOMEN SERU DI THE BIG START INDONESIA SEASON SEBELUMNYA DI SINI!

5. Kesempatan menjadi juara dan meraih hadiah utama

Nggak bisa dipungkiri, namanya kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Untuk para pemenang, udah disiapkan hadiah setotal Rp1.3 Milyar, lho! Dengan hadiah ini, kamu bisa mengembangkan bisnismu dan menjalankan rencana-rencana yang sudah kamu siapkan.

Menjadi juara di The Big Start Indonesia Season 4 juga pastinya menambah panjang perjalanan bisnismu yang bisa kamu ceritakan ke mana pun. Portfolio makin bagus, deh!

DAFTAR THE BIG START INDONESIA SEASON 4 SEBELUM PENDAFTARAN DITUTUP, YUK!


Semua brand yang terpilih berkesempatan menjual produknya secara resmi di Blibli.com. Jadi, sebelum merebut hadiah utama, kamu pun udah banyak mendapatkan keuntungan! Asyik dan gampang, kan?

Yuk, daftar The Big Start Indonesia Season 4!

SIAP JADI LOCAL HERO? DAFTARIN BISNISMU SEKARANG DI THE BIG START INDONESIA!

Tag: