me

Ini 5 Alasan Kenapa Toyota Avanza Menjadi Mobil Sejuta Umat

Nov 08, 2022.By Rio
Bagikan

Sejak diumumkan tahun 2003 hingga kuartal awal 2017, penjualan mobil Toyota Avanza telah menjebol rekor lebih dari 1,6 juta unit. Jumlah ini cukup jauh jika dibandingkan dengan kompetitor yang menyasar pasar sejenis, seperti Ertiga atau Mobilio. Melihat hasil penjualan ini, tak heran jika Avanza kini sering dinobatkan sebagai mobil sejuta umat. Di jalan raya pun, kamu pasti pernah melihat mobil keluarga ini berseliweran nggak ada habisnya.

Kesuksesan Avanza dalam penjualan tentunya nggak hanya berbekal kebetulan. Ada berbagai keunggulan dari mobil ini yang membuat konsumen Indonesia sangat menyukainya. Penasaran? Baca di sini yuk 5 keunggulannya!

Photo by: Pixabay.com

CEK DI SINI UNTUK DAPATKAN AVANZA DENGAN DP RENDAH

1. Distribusi luas se-Indonesia

Sampai saat ini, Toyota Astra Motor (TAM), distributor resmi Toyota Avanza, telah memiliki lebih dari 280 showroom dan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Nggak hanya di kota-kota besar, mereka juga hadir di kota-kota kecil untuk memudahkan para pembeli mendapatkan mobil baru. Jaringan yang luas ini juga membuat pembeli mudah menemukan suku cadang Avanza dimana-mana.

TEMUKAN SPARE PART TOYOTA AVANZA DI SINI

2. Reputasi yang bagus

Toyota Avanza terkenal sebagai mobil yang bandel, tahan lama. Dilengkapi dengan mesin yang awet, serta memiliki kemampuan yang handal di segala medan. Selain reputasi dari mobilnya sendiri, Toyota juga mempunyai reputasi bagus selama mereka beroperasi di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan jutaan pembeli yang telah mempercayakan kendaraan mereka pada pabrikan Jepang yang satu ini.

CARI BERBAGAI MOBIL TOYOTA YANG KAMU SUKA DI SINI

3. Kapasitas besar sebagai mobil keluarga

Orang Indonesia itu suka sekali jalan-jalan bareng dengan keluarga besar atau banyak teman. Mengerti kebutuhan keluarga Indonesia ini, Toyota Avanza hadir dengan kapasitas yang cukup besar untuk 7 orang. Dengan kapasitas mobil sebesar ini, kamu pasti bisa mengajak seluruh anggota keluarga bepergian sekaligus dengan tetap nyaman dan aman, guys!

DAPATKAN MOBIL AVANZA DENGAN HARGA TERJANGKAU

4. Desain yang inovatif

Toyota Avanza hadir sebagai salah satu inovasi besar TAM (PT Toyota-Astra Motor) di Indonesia. Tak hanya menjadi pioneer, TAM juga masih menghadirkan berbagai inovasi-inovasi seperti variasi yang dimiliki oleh Avanza. Bahkan sampai sekarang, Avanza masih dikembangkan dengan versi terbaru yaitu Grand New Avanza. Variasi dari Avanza juga membuat calon pembeli memiliki banyak pilihan.

LIHAT PROMO TERBARU GRAND NEW AVANZA

5. Harga yang terjangkau dan stabil

Salah satu faktor utama yang menjadikan Toyota Avanza dinobatkan sebagai mobil sejuta umat adalah karena harganya yang relatif murah dengan kualitas yang tidak murahan. Varian terbaru Grand New Avanza hanya dibanderol dengan harga 180-220 jutaan. Dengan kualitas baik dan kapasitas ruang yang lapang, tentunya mobil MPV ini pas banget buat kamu yang lagi mencari mobil baru. Tertarik?

PESAN GRAND NEW AVANZA DENGAN DP MURAH MERIAH YUK


Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, memang pantas jika Toyota Avanza bertengger di puncak penjualan mobil. Lebih dari 1,6 juta orang di Indonesia telah merasakan keunggulan yang diberikan oleh Avanza mulai dari kenyamanan penumpang, mesin yang handal, bahkan figur keamanan lengkap yang telah disematkan.

Kalau kamu berencana untuk membeli mobil baru yang handal dengan harga yang terjangkau, cek langsung yuk Promo Avanza Best Deal Program di #BlibliSekarang! Kamu bisa dapetin mobil impian dengan uang muka rendah dan cicilan yang oke banget!

MANFAATKAN PROMO AVANZA BEST DEAL SEKARANG

Tag: