Sejak ikut meramaikan dunia smartphone android dengan smartphone Aquos Crystal di 2014 lalu, kini Sharp meluncurkan kembali smartphone yang menjadi produk kelima dan keenam dengan harga yang bersaing. Dengan harga dua jutaan aja, kamu bisa beli smartphone Sharp R1s dan Sharp Pi yang hadir dengan tagline #AntiMatiGaya dan #GayaMaksimal.

Meski dengan harga yang relatif murah, kamu bisa dapetin spesifikasi maksimal dari masing-masing smartphone ini! Apa aja, sih? Yuk, simak ulasan singkatnya berikut ini!

KLIK DI SINI UNTUK SHARP R1S DAN SHARP Pi BIAR GAYAMU MAKIN MAKSIMAL!

1. Baterai maksimal hingga pemakaian 6 hari!

sharp R1s dan Sharp Pi
Via – @sharpmobileid

Ini dia, alasan kenapa smartphone Sharp R1s bakal bikin kamu nggak mati gaya. Dengan kekuatan baterai hingga 5000 mAh, smartphone sharp R1S ini bisa tahan hingga 6 hari pemakaian setelah satu kali di-charge.

Nggak perlu lagi khawatir kehabisan baterai saat kamu lagi asyik online. Smartphone Sharp R1s dan Sharp Pi ini dilengkapi dengan OS Android 7.0 Nougat.

SHARP R1S DENGAN BATERAI MAKSIMAL BIAR GAK MATI GAYA!

2. Pilihan tepat untuk penyuka smartphone photography

sharp R1s dan Sharp Pi
Via – Trangcongnghe

Sharp R1s dan Sharp Pi ini juga cocok banget untuk anak zaman now yang eksis di sosial media dengan teknik smartphone photography-nya. Untuk Sharp R1s dilengkapi dengan kamera 13MP + 5MP dan kamera depan 5MP.

Sementara Sharp Pi dilengkapi dengan kamera belakang 13MP + 2MP dan kamera belakang 5 MP. Fitur dual kameranya bikin hasil foto kamu jadi makin jernih, fokus dan tajam, apalagi dengan Sharp Pi dilengkapi dengan efek bokeh yang bakal bikin gayamu makin maksimal!

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN GAYA MAKSIMAL DENGAN SHARP Pi!

3. Kemudahan untuk kebutuhan para millenials dan generasi Z

sharp R1s dan Sharp Pi
Via – Trangcongnghe

Selain performa baterai dan kamera yang maksimal, smartphone Sharp R1s dan Sharp Pi juga punya berbagai kemudahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para millenials dan generasi Z yang serba canggih. Ada fitur OTG yang memungkinkan kamu membaca data dari flashdisk OTG di smartphone kamu.

Selain itu, Sharp Pi juga dilengkapi dengan Chipset Mediatek MT6736W dengan CPU Quad-core berkekuatan 1.3 GHz yang nggak pastinya nggak bakal sering nge-lag meski sedang mutitasking.

ANTI NGE-LAG DENGAN SMARTPHONE SHARP Pi! KLIK DI SINI UNTUK BELI!


Nah, seru banget, kan, gaya maksimal dengan Sharp R1s dan Sharp Pi yang anti mati gaya! Serunya lagi, meski dengan performa yang maksimal dan berbagai kemudahan, smartphone keluaran Sharp ini bisa kamu beli dengan harga dua jutaan aja, lho!

Yuk, segera tentukan pilihan kamu untuk gaya yang maksimal dengan Sharp R1s dan Sharp Pi hanya di #BlibliSekarang!

TENTUKAN PILIHAN KAMU UNTUK S MARTPHONE SHARP R1S DAN SHARP Pi CUMA DI SINI!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY