me

Ini Lho Keunggulan Seri Lensa Bokeh Voigtlander

Dec 07, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

tekno.sindonews.com

Saat ini, bidang fotografi memang nggak cuma jadi kategori hobi saja. Banyak banget lho fotografer-fotografer muda yang dapatkan pemasukan uang dari hobi mereka ini. Kalau kamu berminat jadi fotografer, pastinya kamu butuh peralatan perang yang sesuai. Nggak cuma beli kamera yang mumpuni saja. Kamu juga harus pilih lensa kamera yang tepat.

Buat kamu yang lagi cari lensa kamera berkualitas, bisa lho beli lensa bokeh Voigtlander. Merk Voigtlander memang dikenal sebagai produsen lensa kamera terbaik. Kamu bisa pilih berbagai jenis lensa buat mengakomodasi kebutuhanmu. Termasuk, buat kamu yang lagi cari lensa kamera bokeh yang mumpuni. Yuk, cari tahu seri-seri terbaiknya berikut ini.

BACA JUGA: Yuk Segera Cari Tahu Informasi Lensa Kamera Terbaik untuk Hasil Jepretan yang Memuaskan

___________________________

  1. Voigtlander Nokton 75mm f/1.5 Aspherical Silver

CAMERA CO ID VOIGTLANDER LENS F1 5 75MM VM NOKTON

Voigtlander Nokton adalah lensa bokeh dari Voigtlander bergaya vintage. Lensa ini dibekali dengan lensa jenis M-Mount yang khas banget dengan tampilan rendering classicnya. Kemampuan tangkap dari lensa ini juga cepat banget. Jadi, cocok banget buat kamu yang ingin mengabadikan momen-momen candid.

Desain kamera ini juga mengusung 3 jenis lensa berdispersi rendah dan satu lensa aspherical. Selain itu, lensa kamera Voigtlander ini punya kemampuan aperture yang mencapai f/1.5 maksimal dan memungkinkan kamu buat menangkap foto dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Jadi, lensa kamera ini ideal banget deh buat Blibli Friends yang berkutat di bidang night photography. Harga lensa Voigtlander ini berkisar di angka 15 jutaan rupiah.

  1. Voigtlander Nokton 50mm f/1.5 Aspherical II MC Lens

Voigtlander Nokton 50mm f/1.5 Aspherical II MC Lens

Satu lagi nih lensa bokeh berkualitas dari Voigtlander. Lensa kamera bokeh ini nggak cuma punya tampilan desain yang kelihatan mewah, Blibli Friends. Kamu juga bisa nikmati jernih dan canggihnya lensa jenis Leica M-Mount. Dengan adanya lensa Leica ini, hasil fotografimu pasti jadi kelihatan makin keren. Fitur lensa aspheric gandanya bikin kamu bisa menangkap hasil foto yang lebih tajam dengan distorsi yang minimum.

Selain itu, lensa kamera ini juga bisa meminimalisir terjadinya lens flare yang mengganggu. Lensa kamera ini punya jenis 12-blade diafragma yang bikin kamu bisa dapatkan efek bokeh yang memukau. Blibli Friends bisa dapatkan lensa Voigtlander ini di Blibli dengna harga 13.9 jutaan.

  1. Voigtlander by Cosina Nokton 35mm F1.2 III Lensa Kamera

Voigtlander by Cosina Nokton 35mm F1.2 III Lensa Kamera

Dengan harga 18 jutaan saja, kamu sudah bisa dapatkan lensa Voigtlander yang mumpuni. Dibandingkan lensa seri sebelumnya, lensa Voigtlander ini punya bobot yang lebih enteng. Lensa kamera ini dibuat 20% lebih pendek dari seri Nokton 35mm F1.2 Aspherical II.

Bobotnya juga 30% lebih ringan. Ini memudahkan kamu buat bermanuver dengan kamera ini. Blibli Friends jadi bisa dapatkan angle objek yang unik, yang pastinya bikin kualitas fotomu jadi makin mempesona.

  1. Voigtlander Macro APO-LANTHAR 65mm f/2 Aspherical Lensa Kamera for Sony E-mount Black

Voigtlander Macro APO-LANTHAR 65mm f/2 Aspherical Lensa Kamera for Sony E-mount Black

Lensa kamera Voigtlander ini punya keunikan tersendiri dibandingkan seri sebelumnya. Soalnya, lensa ini juga digabungkan dengan teknologi dari Sony. Dengan E-Mount Lens dari Sony, bikin lensa ini kompatibel dengan semua seri kamera Sony E-Mount.

Dari segi fitur, lensa kamera ini dibekali dengan fitur One Aspherical Element, focus design yang bisa kamu set secara manual, 10-blade Diafragma, Manual Aperture Ring, dan sebagainya. Lensa bokeh super tajam ini bisa kamu beli dengan harga 13 jutaan saja.

___________________________

BACA JUGA: Hobi Vlogging? Ini Rekomendasi Kamera Terbaik untuk Videographer

Ingin dapat harga lensa bokeh murah dari Voigtlander? Gampang banget, kamu cuma perlu belanja di Blibli! Toko online ini berikan banyak banget kemudahan buat kamu. Mulai dari harga produk yang lebih murah selama promo hingga diskon ekstra yang bikin belanjamu jadi makin hemat. Blibli juga sediakan penawaran cicilan 0% buat semua produk perangkat elektronik. Ayo beli lensa bokeh Voigtlander idamanmu di Blibli sekarang juga!

DAPATKAN LENSA VOIGTLANDER TERBAIK DI SINI!

Tag: