Keunggulan realme 6 Pro Yang Perlu Kamu Tahu!

Photo via realme

realme 6 pro resmi diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tanggal 24 Maret 2020 lalu dan merupakan smartphone flagship generasi ke-6 realme. 

Apa saja keunggulan realme 6 Pro? Yuk kita ulik!

Enam kamera

realme 6 Pro hadir dengan enam kamera yang terdiri dari empat kamera belakang, dua kamera depan. Keempat kamera belakang tersebut masing-masing 64 MP, 12 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Untuk kamera depan, realme 6 Pro sendiri dibekali kamera 16 MP dan 8 MP yang dimuat di dalam sebuah modul punch hole. Penggunaan lubang kamera tersebut juga merupakan fitur perdana di realme series, peningkatan dari penggunaan kamera selfie di modul poni (notch) konvensional bergaya waterdrop. Kece!

Layar refresh rate 90 Hz

Fitur lainnya yang hadir pertama kali di realme seri angka adalah layar dengan refresh rate 90 Hz. Diketahui, layar dengan spesifikasi demikian biasanya mejeng di ponsel kelas atas, sebut saja realme X2 Pro. Realme 6 Pro (6,6 inci) dibekali dengan layar LCD beresolusi Full HD Plus dengan spesifikasi refresh rate 90 Hz. Realme 6 Pro sudah versi Gorilla Glass 5.

Performa Powerful

Selain kamera dan layar, aspek hardware juga turut hadir untuk melengkapi fitur serba pertama dari Realme series. Salah satunya adalah System-on-Chip (SoC) Snapdragon 720G yang debut pertama kali di Realme seri angka dan ponsel pertama di dunia yang mengusung chip demikian.

Lalu, tahukah kamu, realme 6 Pro menjadi smartphone dengan Snapdragon 720G pertama di dunia, lho. Selain itu, ada fitur 30w flash charge yang menjamin baterai kamu terisi full dalam 1 jam dengan kapasitas baterai realme ini 4.300 mAh. Tidak ada lagi alasan baterai habis!

Photo via realme

Visual dengan Desain Terbaru

Di Indonesia, realme 6 Pro tersedia dalam varian warna Lightning Blue dan Lightning Red. Untuk kamu yang gamers sejati, ini smartphone satu ini sangat cocok untuk kamu. Smartphone realme ini dirancang khusus untuk kamu bisa bermain tanpa hambatan dan lebih kuat.

CEK INFORMASI LENGKAPNYA DI SINI! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY