me

Keunggulan Nabung Emas Ternyata Bisa Ngindarin Senam Jantung 

Jul 05, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Siapa yang suka ngebayangin idupnya pas tua nanti kayak gimana? Saya sih sering, ya. Pas udah kakek-nenek nanti, pengennya idup tenang dan damai di rumah yang jauh dari asep motor, nyeruput kopi liong pagi-pagi, abis itu ngempanin ikan koi. Terus, ngobrol ngalor ngidul deh sama pasangan sampe tidur lagi. Adem banget kan tuh, cita-citanya.

Buat ngewujudin hari tua yang damai kayak nama-nama perumahan itu, dari sekarang emang udah kudu mikirin caranya ngelola duit pensiun. Nah, cara yang paling mantep jiwa adalah nabung emas. Tapi, penasaran gak kenapa kudu nabung di emas buat investasi?

  1.     Emas tuh Kayak Wine

Emas tuh makin tua makin jadi, persis kayak wine. Coba aja liatin harga emas dari tahun ke tahun. Gak pernah jatoh deh harganya, malah terus-terusan naek. Jelas, Jadinya, ampir bisa dipastiin bisa untung pas nabung emas.

  1.     Gak Bikin Senam Jantung

Emang kadang, orang suka ngebandingin cuannya investasi di emas sama instrumen investasi lain kayak saham dan reksadana. Enaknya nabung di emas, gak ada yang namanya pergolakan harga per hari, gak kayak saham atau reksadana yang suka bikin senam jantung.

  1.     Emas Bukan Benda Ghoib

Ngebeli emas tuh jadi kepuasan sendiri juga karena ada bentuk fisiknya. Kita bisa banget tuh megang kepingan-kepingan emas yang jadi bahan kita nabung. Beda halnya kalo beli reksadana atau saham yang konsepnya bisa dibilang kayak benda-benda ghoib, gak keliatan. Fufufu..

Nabung emas ngasih banyak manfaat. Biar tuh duit gak diem terus di tabungan dan lama-lama berlumut, mending dibeliin emas buat disimpen dan dijual pas harganya udah naek. Tapi nih ya, kalo mutusin buat nyimpen emasnya sendiri, jangan lupa beli brangkas buat di rumah juga, ya.

RUTIN BELI EMAS BUAT INVESTASI DI SINI

Gimana, udah siap nabung emas secara rutin buat investasi jangka panjang? Udah deh, gak usah banyak babibu, langsung aja nih manfaatin promo dari Blibli buat nabung emas.

 

Tag: