Keunggulan iMac Pro yang Wajib Kalian Tahu

Hampir lebih dari 1 tahun sejak peluncuran pertamanya, banyak yang beranggapan bahwa iMac Pro adalah PC yang overprice dan tidak layak dibeli. Pernyataan tersebut salah besar. Produk Apple yang satu ini bisa dikatakan tidak murah, namun kualitas yang ditawarkan patut jadi bahan pertimbangan Blibli Friends. Berikut keunggulan-keunggulan iMac Pro yang wajib Kalian tahu!

Desain Layaknya Sebuah Lukisan

Sudah menjadi rahasia umum jika Apple selalu mengusung produk dengan desain yang estetis dan timeless, tak terkecuali iMac Pro yang satu ini. Dengan balutan warna Space Gray, iMac Pro terlihat elegan dan classy layaknya artis Hollywood di Red Carpet pergelaran Oscar. Gak cuma Desktop-nya aja, Magic Mouse 2 dan Keyboard-nya pun juga punya warna yang matching dan ngebuat iMac Pro ini lebih spesial dari komputer lainnya.

Secara bentuk dan dimensi memang tidak ada yang berbeda dengan iMac sebelumnya, namun itu bukan berita buruk mengingat banyak orang yang sudah jatuh hati pada desain sebelumnya. Fitur seperti adjustable angle display juga masih ada pada iMac Pro ini yang sangat berguna untuk menyesuaikan posisi layar agak tetap nyaman digunakan.

Tampilan Grafis Yang Memukau

Dengan layar retina display 5K (5120 x 2880 pixels) sebesar 27 inchi, iMac Pro punya tampilan yang memukau. Sangat direkomendasikan untuk Blibli Friends yang berprofesi desain grafis ataupun videographer. Selain itu, dengan prosesor AMD Radeon Pro Vega 56 dengan memori HDM2 8GB ngebuat desktop premium Apple ini bikin kualitas gambar yang dihasilkan nyaris sempurna. Terbukti dengan tes Klein K10-A spectrophotometer yang dilansir oleh www.tomsguide.com, iMac pro menghasilkan tingkat keakurasian warna sebesar 0.38 (nilai tertinggi 0). Nilai tersebut praktis membuat iMac Pro patut disandangkan gelar desktop all-in-one dengan tampilan grafis terbaik.

Performa Terbaik di Kelasnya

Gak cuma desainnya yang keren, performa iMac Pro juga bisa dikatakan dahsyat. Gimana enggak? Dengan prosesor Intel Core i7-7700 dan 1TB SSD (Solid State Drive)-nya, iMac Pro bisa menghasilkan kecepatan transfer dan membaca data yang gak ada duanya. Selain itu, buat Kamu yang suka buka aplikasi atau tab browser banyak sekaligus, di Desktop ini Kamu gak akan ngerasain lemot atau lag.

iMac Pro ini juga cocok untuk Blibli Friends yang suka main game PC, terutama game yang beresolusi tinggi. Display yang dihasilkan sangat smooth dan audio-nya pun tergolong sangat baik untuk ukuran desktop all-in-one.

Fitur Melimpah

iMac Pro memiliki ports yang meilimpah seperti empat ports USB type 3.0 dan Thunderbolts 3, 1 slot SDXC card slot, 3.5mm headphone jack. Thunderbolts 3 sendiri diklaim bisa menghasilkan kecepatan transfer hingga 40 GBps. Selain itu, Ethernet port yang dimiliki iMac Pro ini sangat memukau, yakni 10-gigabit ethernet connection. Alhasil, kecepatan internet yang dihasilkan sangat cepat. Gak cuma itu aja, iMac Pro juga punya kamera Webcam yang resolusinya naik menjadi 1080p dibanding edisi iMac biasa.


Blibli Friends bisa langsung angkut iMac Pro ini hanya di Blibli.com dan gak perlu khawatir karena produknya sudah pasti terjamin keasliannya. Kamu juga bisa manfaatin cicilan 0% hingga 12 bulan dan gratis ongkir.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY