5 Alasan DJI Osmo Pocket adalah Sahabat Tepat untuk Mengabadikan Liburanmu

DJI Osmo pocket

Liburan adalah momen spesial yang wajib banget untuk diabadikan. Soalnya, kamu nggak pernah tahu kapan lagi kamu bisa mengunjungi kota atau negara itu untuk kedua kali, kan? Makanya, kamu harus siapin perangkat terbaik untuk mengabadikan setiap momen liburanmu, seperti DJI Osmo Pocket!

DJI Osmo Pocket adalah gadget terbaru yang cocok banget untuk menjadi sahabatmu ketika traveling. Berfungsi sebagai gimbal atau stabilizer, alat ini bisa membantu kamu untuk merekam video dengan sangat smooth.

Modalnya nggak banyak, kamu cuma perlu membawa DJI Osmo Pocket sambil berjalan-jalan saja. Cocok banget nih buat kamu yang pingin jadi vlogger atau upload video liburanmu ke media sosial!

Penasaran sama DJI Osmo Pocket? Yuk, kupas satu per satu keunggulan gimbal satu ini!

DAPETIN OSMO POCKET DJI DENGAN CICILAN 0% UNTUKMU!

1. Mudah digunakan dan cocok buat pemula

DJI Osmo pocket
Via – YM Cinema

Buat kamu yang belum pernah bikin travel vlog sebelumnya, nggak usah khawatir bakal kesulitan! Soalnya, DJI Osmo Pocket gampang banget untuk dioperasikan oleh pemula.

Gadget yang satu ini sudah dilengkapi dengan kamera mini. Tapi kalau kamu mau pakai smartphone untuk merekam juga bisa, lho.

Pengendaliannya sangat mudah. Di bagian gagang, kamu bisa menemukan tombol power/setting dan tombol rekam. Sisa pengaturannya bisa kamu lakukan langsung melalui layar sentuh.

Hanya dengan satu jari, kamu bisa mengubah orientasi portrait/landscape gambar dan memutar kamera untuk mengambil video selfie. Praktis banget!

BIKIN LIBURAN LEBIH BERKESAN DENGAN DJI OSMO POCKET YUK!

2. Hasil video jernih dan smooth

 

Kecanggihan kamera DJI Osmo Pocket bakal membuat video liburanmu terlihat layaknya diproduksi secara profesional, guys!

Mendukung resolusi video hingga 4K, Osmo Pocket memiliki wide angle 80 derajat, f/2.0 aperture, slow motion 1080p/120fps, dan bisa mengambil foto dengan resolusi 12 MP. Kalau kamu memasangkan smartphone-mu pada Osmo, maka resolusi video akan mengikuti spesifikasi dari handphone secara otomatis.

Nggak cuma itu, DJI Osmo Pocket dibekali dengan fitur-fitur cerdas seperti ActiveTrack, dimana kamu hanya perlu menaruh auto-focus pada satu obyek, maka kamera akan terus mengikuti obyek tersebut ketika bergerak.

Ada juga fitur lain seperti Motionlapse dan 3×3 Panorama yang membuatmu bisa berkreasi menciptakan video liburan dengan tampilan sinematik! Nggak heran deh DJI Osmo Pocket jadi favorit para vlogger, selebgram, dan videografer yang butuh hasil video paripurna.

MAU JADI VLOGGER? YUK PESAN DJI OSMO POCKET BIAR VIDEOMU KEREN TERUS!

3. Ukuran mini dan portabel

DJI Osmo pocket
Via – DJI

Zaman sekarang adalah waktunya bikin liburanmu makin praktis! Nggak perlu bawa handycam berat yang bikin bagasi penuh. Sebagai gantinya, kamu tinggal bawa DJI Osmo Pocket yang ukurannya benar-benar bisa masuk kantong.

Dimensi bodi yang ramping dan tipis membuat gadget satu ini bisa kamu andalkan untuk bertualang kemana aja, entah itu jalan-jalan di kota, nonton festival, naik gunung, atau mau bersantai di pantai.

Dengan bobot yang hanya 116 gram, kamu pasti makin nyaman untuk membawanya di tas karena nggak bikin pegal!

DJI OSMO POCKET JADI SAHABAT BARU UNTUK TRAVELING, YUK MILIKI SEKARANG!

4. Menyesuaikan dengan kecanggihan smartphone

DJI Osmo pocket
Via – Techadvisor

Salah satu keunggulan lain dari DJI Osmo Pocket adalah produk ini bisa terus berkembang seiring dengan perubahan smartphone-mu. Nggak seperti produk elektronik lain yang masa pakainya hanya 2-3 tahun, gimbal Osmo Pocket bisa terus kamu gunakan dalam waktu yang lama.

Kalau ngerasa smartphone-mu mulai ketinggalan jaman, kamu cuma perlu beli smartphone anyar saja. Tinggal pasangkan ke DJI Osmo Pocket, maka resolusi video dan foto akan terus meningkat mengikuti spesifikasi ponselmu! Lebih menguntungkan dan tahan lama, kan?

INI WAKTUNYA MEMILIKI OSMO POCKET, DAPATKAN DENGAN CICILAN 0% DI BLIBLI.COM!

5. Aplikasi canggih untuk edit video praktis

DJI Osmo pocket
Via – Cinema5d

DJI Osmo Pocket hadir dengan aplikasi pendukung bernama DJI Mimo. Aplikasi ini siap menyulap videomu menjadi hasil ala profesional dengan pilihan template, soundtrack, filter, hingga bingkai.

Kamu juga bisa memilih ukuran video, menyesuaikan kadar brightness, dan melakukan editing dengan tap sana-sini. Sama sekali nggak susah, kok!

Untuk pengaturan lebih jauh, kamu juga bisa membuka aplikasi dan menentukan fitur dasar seperti exposure, ISO, shutter speed.

Ada juga opsi untuk mengambil foto dalam format RAW atau video dalam format D-Cinelike, supaya kamu bisa lebih bebas mengutak-atik hasil akhirnya.

YUK, BELAJAR BIKIN VIDEO LIBURAN KEREN DENGAN OSMO POCKET!


Itu dia 5 alasan kenapa kamu wajib banget membawa DJI Osmo Pocket untuk menemanimu liburan kemana aja. Bayangin, punya kamera beresolusi tinggi yang bisa dikantongi untuk berbagai kegiatan!

usah khawatir lagi sama video yang blur atau patah-patah, karena hasil video dari DJI Osmo Pocket bakal terlihat smooth dan jernih dari awal sampai akhir, guys! Mau kamu tambahin dengan filter atau musik sesuai mood juga bisa pake aplikasi. Benar-benar praktis dan nggak ribet!

Yuk mulai abadikan momen liburanmu dengan DJI Osmo Pocket! Dapatkan di #BlibliSekarang dan nikmati cicilan 0%-nya!

KLIK DI SINI UNTUK CEK KOLEKSI PRODUK DJI

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY