me

3 Keunggulan DJI Mavic Air yang Bakal Bikin Pengalaman Fotografimu Makin Seru

Dec 27, 2022.By Jarvis
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Setelah DJI Mavic Spark dan DJI Mavic Pro, DJI Mavic Air merupakan drone yang paling ditunggu para pecinta fotografi dan adventure. Mini drone dengan performa maksimal ini pastinya bakal bikin petualangan kamu makin seru dan berwarna. Jangan khawatir, kalian bisa dapatkan Drone yang diinginkan cuma di Blibli.com . Apa saja ya keunggulan DJI Mavic Air yang bisa bikin fotografimu makin keren? Yuk simak di sini!

KLIK DI SINI UNTUK BELI DJI MAVIC AIR DRONE

1. Kamera dengan performa maksimal dan stabil di udara

Keunggulan DJI Mavic Air yang pertama adalah dipersenjatai dengan 3 Axis Stabilizing Gimbal yang bisa menjaga stabilitas ketika di udara sehingga menghasilkan foto dan video yang sempurna. Drone mini ini punya kamera 12Mpix dan video recorder dengan kualitas 4K. Nggak cuma itu, DJI Mavic Air juga punya fitur panorama dengan jangkauan hingga 360 derajat yang pastinya bisa menghasilkan foto pemandangan super keren! Pas banget nih kalau kamu suka fotografi landscape atau bikin video traveling!

KLIK DI SINI UNTUK BELI DJI MAVIC AIR WARNA PUTIH ELEGAN

2. Kencang dan stabil bikin petualanganmu makin seru!

Dengan kemampuan terbang sejauh 36 kilometer, DJI Mavic Air punya kecepatan terbang 67,5 kilometer per jam dan bisa bertahan di udara selama 21 menit. Drone mini ini juga tahan hempasan angin hingga kecepatan 35 kilometer per jam. Jadi, kamu nggak perlu khawatir sesi fotomu terganggu oleh hembusan angin di udara. Selain itu, ada juga fitur Gesture Control yang bisa mengoperasikan drone hanya dengan lambaian tangan, termasuk memerintahkan untuk mengambil gambar selfie!

BIKIN PETUALANGANMU MAKIN SERU DENGAN DJI MAVIC AIR 

3. Desain yang fleksibel dan minimalis sehingga mudah dibawa 

Keunggulan DJI Mavic Air selanjutnya bisa dilihat dari dimensinya yaitu berukuran 16 X 8,3 cm dengan ketebalan 4,9 cm. Ukuran yang compact seperti power bank ini memudahkanmu untuk membawanya kemana saja. Nggak hanya untuk traveling, kamu juga bisa banget bikin vlog unik dengan bantuan drone canggih ini. Desain dari remote control DJI Mavic Air juga bisa dilipat dan stick throttle-nya bisa dilepas. Fleksibel banget, kan?

BELI DJI MAVIC AIR PAKET COMBO BIAR KOLEKSIMU MAKIN LENGKAP


Nah, itulah 3 keunggulan DJI Mavic Air yang pastinya lebih canggih dibandingkan pendahulunya, DJI Mavic Spark dan DJI Mavic Pro. Di Blibli.com, kamu bisa banget untuk dapetin DJI Mavic Air single maupun DJI Mavic Air paket combo lengkap dengan tas bahu, hub baterai dan aksesoris lainnya biar petualangan kamu dengan DJI Mavic Air jadi makin asyik!

Nggak sabar mau memiliki drone mini yang super canggih ini? Makanya #BlibliSekarang dan jangan lupa untuk segera miliki Drone impianmu biar petualanganmu makin seru ditemani DJI Mavic Air!

KLIK DISINI UNTUK BELI DJI MAVIC AIR

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya