10 Keistimewaan yang Hanya Ditemukan pada Beras Organik

beras organik

Bagi kamu yang sering berbelanja di supermarket pasti sering menemukan berbagai merek beras yang berlabel beras organik. Beras organik sendiri merupakan beras yang dalam pengolahannya mengandalkan bahan alami dibanding dengan bahan kimia. Mulai dari pupuk, pengendalian hama, serta air yang digunakan dalam mengolah beras organik terbebas dari kontaminasi zat-zat kimia.

Karena prosesnya memaksimalkan bahan-bahan alami, beras ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan beras non-organik. Penasaran? Simak saja slides berikut untuk mengetahui lebih lanjut kelebihannya!

CEK RAGAM BERAS BEBAS BAHAN KIMIA DI SINI


Itulah kelebihan dari beras organik. Selain dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita karena mengandung nutrisi yang lebih tinggi, beras ini juga memiliki banyak kelebihan dari sisi rasa, daya tahan, dan kandungan kimia berbahaya bagi tubuh.

Melihat berbagai keunggulan beras bebas bahan kimia ini tentunya kamu sekarang mulai berfikir untuk mengganti berasmu ke yang organik bukan? Nah, bagi kamu yang sedang mencari-carinya sebagai makanan pokokmu kamu bisa cari di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI DAN DAPATKAN SEMUA KEBUTUHAN UNTUK BERAS DAN GANDUM PILIHAN

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY