me

Yuk, Intip Spesifikasi dan Keunggulan Apple Watch Series 4

Nov 12, 2022.By Jarvis
Bagikan

apple.com

Setelah perancangan yang cermat dan hati-hati, Apple akhirnya mengeluarkan Apple Watch Series 4. smartwatch satu ini dijanjikan mampu membantumu tetap aktif, sehat, dan memiliki konektivitas maksimal. Apa saja sih keunggulan dan inovasi pada smartwatch terbaru Apple ini? Yuk, simak di sini ulasannya!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KATALOG LENGKAP SMARTWATCH DARI APPLE

1. Desain dan rancangan baru

apple.com

Apple Watch Series 4 merupakan Apple Watch dengan tampilan terbesar, tepatnya 30% lebih besar dari tampilan seri sebelumnya!

Untuk mengimbangi ukuran layarnya, smartwatch ini dilengkapi dengan teknologi untuk mengoptimalkan penggunaan dayanya. Oleh karena itu, smartwatch yang satu ini bisa bekerja seharian hanya dengan sekali charge.

Untuk memanfaatkan ukuran layarnya yang luas, Apple juga merancang ulang tampilannya dalam infografis yang menyeluruh. Kamu juga bisa melakukan navigasi melalui Digital Crown yang terletak di sisi Apple Watch sehingga nggak mengganggu tampilan.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI APPLE WATCH SERIES 4 YANG TAMPIL CANGGIH

2. Smartwatch yang peduli dengan keadaan jantungmu

apple.com

Apple Watch terbaru ini mengawasi keadaan jantungmu secara rutin. Dengan demikian, kamu bisa mengetahui keadaan kesehatanmu. Smartwatch ini juga akan memberikanmu pemberitahuan bila mendeteksi detak yang nggak biasa dan berpotensi jadi tanda-tanda penyakit akut.

Selain memonitor detak jantung, Apple Watch Series 4 juga dilengkapi fitur Fall Detection dan Emergency SOS. Dengan fitur Emergency SOS, kamu dapat langsung memanggil bantuan, mengirim notifikasi ke kontak darurat, serta mengirim lokasimu secara langsung.

Sementara itu, Fall Detection memanfaatkan sensor giroskop dan sensor kecepatan yang dapat mendeteksi skenario kecelakaan. Bila Fall Detection menyala dan nggak dimatikan dalam 60 detik, dia akan mengirimkan notifikasi ke nomor darurat.

YUK, JAGA KESEHATAN DAN KESELAMATAN DENGAN APPLE WATCH SERIES 4

3. Membantu kamu berolahraga sesuai target

wareable.com

Apple Watch Series 4 juga punya spesifikasi untuk menemanimu berolahraga. Dengan App Workout, kamu dapat menentukan target, mengukur pembakaran kalori, dan melacak proses olahragamu.

Untuk melengkapi fitur tersebut, ada pace alerts agar kamu tahu apa aktivitasmu sedang di bawah target atau sudah sesuai target. Kamu juga bisa menyesuaikan metrik pada Apple Watch dengan perlengkapan gym yang kamu gunakan.

Untuk pengalaman olahraga paling nyaman, kamu dapat mengatur tampilan infografis pada Apple Watch. Dengan demikian, kamu dapat mengakses musik ataupun mengetahui keadaan cuaca ketika jogging dengan mudah.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PELATIH PRIBADI YANG PRAKTIS

4. Konektivitas optimal langsung di pergelangan tangan

futurecdn.net

Dengan Apple Watch, kamu dapat menerima panggilan telepon, mengirim chat, dan mendengarkan voice mail langsung di pergelangan tangan. Selain itu, Apple Watch Series 4 juga memiliki fitur walkie-talkie dimana kamu bisa berkomunikasi langsung dengan pengguna Apple Watch lainnya!

Tentu saja, kamu juga dapat memanfaatkan keuntungan punya asisten pribadi melalui Siri. Asisten ini mampu memperhatikan aktivitas harianmu dan memberi rekomendasi yang tepat waktu.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN SELURUH KEUNTUNGAN JAM YANG CERDAS


Itu dia spesifikasi dan juga inovasi yang ada dalam Apple Watch Series 4. Selain memiliki tampilan user interface yang seru dan intuitif, smartwatch ini juga memperhatikan kesehatanmu dan bahkan dapat memanggil bantuan di situasi darurat! Cerdas sekali, kan, jam tangan satu ini?

Kalau kamu ingin merasakan seluruh manfaat dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Apple Watch, buruan #BlibliSekarang! Hidup sehat itu nggak perlu ditunda-tunda!

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI APPLE WATCH SERIES 4 YANG CANGGIH

Tag: