Lagi cari powerbank yang bisa mendukung kegiatan sehari-hari dan memiliki kapasitas daya yang besar agar gadget kamu on terus seharian? Kalau begitu, ACMIC Powerbank  bakalan cocok banget untuk kamu.

Kenapa sih harus ACMIC Powerbank? Buat kamu yang belum kenal sama powerbank yang satu ini, yuk kenalan dan ketahui keunggulannya berikut ini! Simak sampai habis, ya!

EXCLUSIVE LAUNCH ACMIC POWERBANK S20PRO DI SINI!

1. Memiliki kapasitas yang besar hingga 20.000 mAh

ACMIC merupakan salah satu produsen powerbank yang selalu memproduksi powerbank dengan daya yang cukup besar sehingga bisa diandalkan untuk mengisi daya hingga beberapa kali pemakaian dalam sehari.

ACMIC Powerbank yang tersedia saat ini mempunyai kapasitas daya mulai dari 10.000 hingga 20.000 mAh. Wow! Nggak perlu khawatir deh kalau tiba-tiba gadget kamu mati ketika sedang asyik digunakan.

DISKON UP TO 50% ACMIC POWERBANK HANYA DI BLIBLI.COM

2. Bodi yang tipis dan desain yang stylish

Selain punya kapasitas daya yang besar, ACMIC juga memiliki keunggulan lainnya yang pasti bikin kamu jatuh hati. ACMIC Powerbank punya tampilan yang elegan dan premium, dibungkus dengan material non plastik yakni alumunium alloy. Bodinya pun tipis sehingga nyaman saat digenggam ataupun dimasukan ke dalam saku celana. Powerbank ini juga punya bobot yang ringan, enak banget dibawa kemana-mana!

Desainnya juga nggak ketinggalan zaman, cocok banget untuk dipakai segala usia. Tersedia berbagai macam warna juga, mulai dari warna silver, merah, hingga merah muda.

DAPATKAN HADIAH EKSKLUSIF TIAP PEMBELIAN ACMIC POWERBANK

3. Dapat melakukan pengisian daya dengan cepat

Fitur quick charge 3.0 yang ada di ACMIC menjadikannya mampu untuk mengisi daya baterai gadget kamu dengan cepat. Jadi nggak perlu lama-lama nunggu lagi saat nge-charge smartphone atau tablet kesayanganmu. Fitur ini membedakan ACMIC dibanding dengan powerbank lainnya yang saat ini dijual di pasaran. Lampu indikator LED yang ada di sisi powerbank memberitahukan jumlah daya yang masih tersimpan di dalam powerbank.

BERBAGAI VARIAN ACMIC POWERBANK YANG KECE BANGET DI SINI

4. Memiliki 9 perlindungan pintar yang membuat gadget awet

acmic powerbank

Terakhir, keunggulan lainnya yang ada pada ACMIC yang tidak dimiliki merek lainnya adalah, 9 perlindungan cerdas yang membuatmu merasa selalu aman saat memakai powerbank ini. Sembilan perlindungan cerdas tersebut terdiri dari:

Smart temperature protection
Smart over-discharge protection
Smart over-charge protection
Smart input-voltage protection
Smart output-voltage protection
Smart short circuit protection
Smart recovery protection
Smart overcurrent protection
Smart PTC cell protection

DAPATKAN ACMIC POWERBANK GRATIS? CEK DI SINI!


Terbukti kan ACMIC Powerbank memang powerbank yang beda dari yang lain? Cocok banget untuk mendukung kegiatan harian apalagi kalau aktivitas kamu selalu menggunakan gadget, pastinya butuh banget nih powerbank yang punya kapasitas besar kayak ACMIC S20PRO. FYI,ACMIC ini dilindingi dengan garansi resmi hingga 18 bulan. Recommended banget!

Eksklusif hanya di Blibli.com, launching ACMIC Powerbank hingga 25 Agustus 2018, dapatkan berbagai promo menarik seperti diskon ACMIC Powerbank terbaru S20PRO sebesar 50%, hadiah spesial, dan beragam promo menarik lainnya. Buruan #BlibliSekarang!

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMONYA HANYA SAMPAI 25 AGUSTUS 2018 AJA LHO!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY