Ini 5 Produk Spesial Ketupat yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Rajin Belanja di Promo Kebaikan Ramadhan

redeem ketupat kebahagiaan ramadhan

Guys, buat kamu yang udah belanja di Promo Kebaikan Ramadhan, kamu bakalan dapet Ketupat Kebahagiaan. Ketupat Kebahagiaan adalah salah satu program #BagiBagiKebahagiaan dari Blibli.com. Setelah kamu belanja di Promo Kebaikan Ramadhan Blibli.com, kamu berkesempatan untuk mendapatkan berbagai produk spesial Ketupat.

Cara untuk mendapatkan Ketupat Kebahagiaan sendiri gampang banget, Friends. Cukup dengan belanja minimum Rp 500.000 (setelah dipotong promo dan diluar biaya kirim jika ada*), kamu udah bisa mendapatkan Ketupat Kebahagiaan (setiap kelipatan Rp 100.000, dihitung 1 ketupat). Periode pengumpulan Ketupat Kebahagiaan mulai tanggal 25 Mei – 20 Juni 2018.

Nah, ada macam-macam produk menarik yang bisa kamu tukarkan dengan Ketupat Kebahagiaan nih. Yuk cek di sini!

PUAS-PUASIN BELANJA DI PROMO KEBAIKAN RAMADHAN

1. 2 Paket umroh untuk masing-masing 2 orang

ketupat kebahagiaan
Via – Bisniswisata

Umrah adalah salah satu ibadah dalam agama Islam yang nggak boleh terlewatkan. Sering disebut sebagai ‘haji kecil’, kamu bisa berangkat umroh sepanjang tahun. Nah, dengan menabung banyak Ketupat Ramadhan, kamu bakalan berkesempatan untuk mendapatkan salah satu dari 2 paket umroh gratis, lho! Mau berangkat bareng 1 orang lain atau mau berangkatin orangtua? Bisa banget!

KUMPULKAN KETUPAT KEBAHAGIAANMU SEBANYAK-BANYAKNYA

2. Tiket jalan-jalan

ketupat kebahagiaan
Via – Travelsupermarket

Siapa sih yang nggak suka jalan-jalan gratis? Nah, buat kamu yang ingin rekreasi tanpa keluar uang, langsung aja tukerin Ketupat Ramadhan-mu dengan tiket jalan-jalan. Ini saatnya refreshing dan mendulang pengalaman seru di tempat yang baru. Yuk! Mau kemana?

CEK KATALOG LENGKAP PROMO KEBAIKAN RAMADHAN BLIBLI.COM

3. Lebih dari 200 unit perlengkapan elektronik

ketupat kebahagiaan
Via – Buscape

Buat kamu yang lagi butuh perlengkapan elektronik di rumah, nggak usah khawatir! Kamu bisa tukerin Ketupat Ramadhan yang kamu miliki dengan pilihan perlengkapan elektronik yang canggih dan lengkap di Blibli.com. Asyik, kan? Dengan belanja di Promo Kebaikan Ramadhan, kamu malah bakalan dapet sesuatu yang bisa ditukarkan dengan barang elektronik, cuma di Blibli.com yang bisa kayak gini!

KLIK SEKARANG UNTUK MULAI MENDAPATKAN KETUPAT RAMADHAN

4. 100 Voucher belanja Blibli.com

ketupat kebahagiaan

Terkadang kita harus berhenti belanja karena keadaan dompet yang kian menipis. Tapi nggak begitu halnya dengan Blibli.com! Dengan berbelanja di Promo Kebaikan Ramadhan, kamu bisa dapetin Ketupat Ramadhan yang nantinya bisa ditukarkan menjadi voucher belanja. Jadi, mau belanja nonstop pun bisa tanpa takut tabunganmu habis!

5. Ribuan Voucher Sushi Tei

ketupat kebahagiaan
Via – Flles Voyage

Kamu penggemar berat Sushi? Nah, dengan belanja sebanyak-banyaknya di promo Kebaikan Ramadhan, kamu juga bisa mendapatkan salah satu dari ribuan voucher Sushi Tei juga, lho! Lumayan banget kan bisa dipakai untuk makan bareng sahabat atau keluarga?

CEK DI SINI CARA PENGGUNAAN KETUPAT RAMADHAN


Wah, menarik banget ya, pilihan penukaran Ketupat Ramadhan-mu kali ini. Ingat ya, periode penukaran Ketupat Kebahagiaan hanya sampai 30 Juni 2018 di sini. Yuk, sering-sering belanja di Promo Kebaikan Ramadhan Blibli.com, biar kamu bisa berkesempatan untuk merebut semua produk spesial Ketupat-nya.

Tunggu apa lagi, yuk langsung aja belanja di #BlibliSekarang dan kumpulkan Ketupat Ramadhan-mu!

GUNAKAN PROMO KEBAIKAN RAMADHAN BLIBLI.COM YUK!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY