Intip Kesibukan di Gudang Transit Blibli.com Angke Saat Blibli Histeria 12.12 Yuk!

Dec 08, 2017.By
Bagikan
Foto: Sumber Image

Jarum jam belum lewat jauh dari angka 7 pagi, tapi situasi di Mother HUB (gudang transit) Blibli.com yang berlokasi di Angke, Jakarta Barat sudah sibuk. Orang-orang dengan seragam Blibli.com masuk-keluar memindahkan boks-boks pesanan customer.

Blibli.com sudah menerima pesanan Blibli Friends di Blibli Histeria 12.12 yang sudah berlangsung dari tanggal 7 Desember hingga 12 Desember nanti! Pesanan Pesta Belanja Untung Akhir Tahun ini so pasti melonjak drastis karena Blibli Friends antusias menyambut diskon hingga 80%, promo ekstra diskon di Apps Blibli.com, Best Deals dari semua kategori di Blibli.com, hingga penawaran menarik dari bank dan brand partner.

Para operator dan kurir Blibli Ekspress tentunya semangat banget menerima semua pesanan yang transit di Mother HUB Angke! Intip yuk kesibukan mereka dari Photo Gallery di bawah ini.

Sejauh ini, Blibli.com sudah punya 14 HUB yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, produk-produk yang kamu pesan dari warehouse maupun merchant akan transit sementara di HUB terdekat dari lokasi pengiriman. Sedangkan Mother HUB adalah sebutan untuk pusat gudang transit Blibli.com yang bisa menghemat jarak tempuh dan waktu pengiriman barang ke pelanggan.

Nah, Mother HUB yang baru dibuka awal November lalu ini jadi HUB yang terbesar, yaitu 2.300 m2. Angke dipilih sebagai lokasi karena letaknya yang dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta untuk memudahkan pengiriman ke luar kota.

Jadi gimana? Udah belanja apa aja di Blibli Histeria 12.12? Produk yang kamu pesan siap Blibli.com kirimkan dengan waktu yang lebih efisien dengan adanya Mother HUB Angke ini!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA UNTUNG AKHIR TAHUN DI BLIBLI HISTERIA 12.12

Tag:
Apa Yang Kamu Fikirkan?
0
0
0
0
0
0
0
0
0 Komentar

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel