H-13 Menuju Java Jazz 2018! Yuk, Intip Keseruan yang Bakal Kamu Temuin Di Sana!

java jazz 2018

Nggak lama lagi, event musik terbesar Java Jazz Festival akan segera digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta, tepatnya pada tanggal 2-4 Maret 2018! Tahun ini, festival jazz tahunan yang selalu menjadi buruan para penikmat musik ini memasuki tahunnya yang ke-14, lho. Kira-kira, ada apa saja ya hal yang menunggumu di Java Jazz 2018 kali ini? Yuk, langsung aja disimak!

YUK, NONTON JAVA JAZZ 2018 DAN DAPETIN TIKETNYA CUMA DI SINI!

1.Line-up musisi yang anak muda banget!

java jazz 2018
Via – Fimela

Seperti yang dikatakan Dewi Gontha selaku direktur PT Java Festival Production dalam konferensi pers, event Java Jazz 2018 yang bertajuk ’Celebrate Jazz in Diversity’ ini lebih menyasar ke kalangan anak muda. Karena itu, artis-artis ternama dari dalam negeri dan Internasional seperti Daniel Caesar, Lauv, JP Cooper, Matthew Whitaker, Avery Sunshine, Kunto Aji dan musisi kenamaan lain yang identik dengan hype anak muda masa kini pun bisa kamu saksikan performance-nya di Java Jazz 2018.

TANGGAL 3 MARET DI JAVA JAZZ 2018 ADA DANIEL CAESAR, LHO! YUK, BELI TIKETNYA DI SINI!

2. Merayakan keberagaman di Java Jazz 2018

java jazz 2018
Via – Mousaik

Kehadiran Goo Goo Dolls dan Daniel Caesar membuktikan bahwa musik jazz bukan hanya musik para orang tua. Dengan tajuk ‘Celebrate Jazz in Diversity’, festival Java Jazz ini membuktikan bahwa musik Jazz juga dinikmati oleh para generasi millenial dan bahkan juga generasi Z. Meski begitu, nuansa vintage tetap dipilih untuk mewarnai suasana festival Java Jazz 2018 mendatang.

NONTON GOO GOO DOLLS DAN LAUV DI JAVA JAZZ 2018 TANGGAL 4 MARET, YUK! BELI TIKETNYA DI SINI!

3. 10 panggung dengan lebih dari 100 performance dalam tiga hari

java jazz 2018
Via – Tirto

Angka 10 panggung dan 90+ performance memang terbilang sedikit karena Java Jazz pernah menampilkan 22 panggung dan lebih dari 150 musisi. Tapi, dengan jumlah panggung yang lebih sedikit di Java Jazz 2018 kali ini justru kamu bisa lebih menikmati setiap performance karena lebih sedikitnya pilihan panggung yang bisa kamu tonton.

BELI TIKET BUNDLING JAVA JAZZ 2018 UNTUK TANGGAL 2-4 MARET SEKARANG JUGA! KLIK DI SINI!!

4. Performance spesial dari para musisi di event Java Jazz

java jazz 2018
Via – Viva

Salah satu performance yang ditunggu para audiens di festival Java Jazz setiap tahunnya adalah kolaborasi antar musisi baik lokal maupun internasional yang seringkali menghasilkan kolaborasi apik yang sangat mengesankan.

Selain itu, para musisi juga seringkali menunjukkan proyek spesial mereka di event ini. Sayang banget, kan, untuk kamu lewatkan. Kira-kira, musisi mana ya yang akan berkolaborasi di Java Jazz 2018 ini?

ADA DIRA SUGANDI, GLENN FREDLY SAMPAI TOHPATI DI JAVA JAZZ 2018 TANGGAL 2 MARET! KLIK DI SINI UNTUK BELI TIKETNYA!


Udah kebayang, kan, serunya suasana festival Java Jazz 2018 mendatang? Pastinya perayaan musik Jazz terbesar di Asia Tenggara ini selalu memiliki keunikan setiap tahunnya. Jangan sampai melewatkan Java Jazz 2018 ini, ya!

Soal tiket, kamu nggak perlu ribet-ribet mencari kemana-mana. Di Blibli.com, sudah tersedia pilihan tiket Java Jazz 2018 untuk tanggal 2 Maret, tanggal 3 Maret, tanggal 4 Maret, dan juga tiket bundling untuk tanggal 2-4 Maret 2018, kok. Yuk, segera booking tiket Java Jazz 2018 kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELI TIKET JAVA JAZZ 2018 PILIHAN KAMU!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY