me

[Monday Mom's Day] Moms, Yuk Rawat Kesehatan Kulit dan Rambut Si Kecil dengan 5 Produk Ini!

Dec 19, 2022.By Ruth
Bagikan

Nggak seperti orang dewasa, kulit dan rambut si kecil tentunya lebih sensitif dan rentan iritasi jika perawatannya disepelekan. Oleh karena itu, biar nggak salah pilih dan sebagai tanda cinta dan kasih sayang moms pada sang buah hati, berikut ini 5 pilihan produk di promo Monday Mom’s Day yang bisa moms andalkan untuk merawat kesehatan kulit dan rambut si kecil. Ada apa saja? Yuk, langsung intip ulasannya!

KLIK DI SINI UNTUK DAPATKAN PRODUK PERAWATAN KULIT DAN RAMBUT SI KECIL

1. Sebamed Baby Bubble Bath

Kulit si kecil masih tipis dan sensitif, sehingga moms butuh perhatian lebih ketika memilih produk kesehatan kulit dan rambut mereka. Sabun cair Sebamed Baby Bubble Bath diracik sebaik mungkin sehingga memiliki pH 5,5 yang cocok untuk kelembapan dan kesegaran kulit si kecil.

Cegah gatal-gatal, biang keringat, dan iritasi karena kulit kering dengan Sebamed Baby Bubble Bath setiap saat, bahkan ketika traveling. Sebamed Baby Bubble Bath tersedia dalam ukuran 1000 ml, 500 ml, dan 200 ml. Mandi juga makin menyenangkan dengan bath tub penuh busa!

SEBAMED BABY BUBBLE BATH UKURAN 200 ML BISA DIBAWA TRAVELING

2. Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo

Moms sering khawatir dengan kehigienisan si kecil yang sedang aktif-aktifnya? Mandikan si kecil setiap hari dengan Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo aja. Sabun cair ini mengandung bahan surfactants yang dapat membersihkan minyak, keringat, dan kotoran yang menempel di kulit si kecil sekaligus menghilangkan kekhawatiran moms!

Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo ini juga mengandung panthenol dan glycerin yang sama-sama berfungsi untuk melindungi kulit si kecil dari iritasi dan menjaga kulit selalu terhidrasi.

SI KECIL NGGAK SUKA BUSA SABUN? GUNAKAN CETAPHIL BABY GENTLE WASH AND SHAMPOO YANG SOAP-FREE!

3. Mustela Bebe Barrier Cream

Setelah mandi, moms bisa mengaplikasikan Mustela Bebe Barrier Cream yang tahan lama di kulit si kecil. Krim lembut ini ampuh untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut si kecil dari iritasi.

Bukan hanya itu saja, Mustela Bebe Barrier Cream juga memproduksi aroma segar yang akan membuat si kecil selalu riang. Moms juga bisa menggunakan krim ini untuk memberikan efek dingin ketika cuaca panas dan gerah!

YUK, BUAT SI KECIL NYAMAN DENGAN SENSASI ADEM BARRIER CREAM!

4. Zwitsal Baby Powder

Mirip seperti perawatan kulit dan rambut yang moms biasa lakukan, si kecil juga butuh bedak untuk kulitnya yang sensitif. Bedak seperti Zwitsal Baby Powder ini ampuh banget mencegah munculnya biang keringat di kulit si kecil. Jadi, berbaring berjam-jam nggak jadi masalah!

Zwitsal Baby Powder juga dapat membuat si kecil makin harum dan segar, lho. Moms bisa pilih berbagai macam aroma yang diinginkan, misalnya aroma fresh, soft bunga Canola atau aroma segar dan manis dari Zwitsal Natural Milk and Honey Baby Powder.

JAGA KULIT SI KECIL LEMBUT DAN WANGI DENGAN ZWITSAL BABY POWDER

5. Sebamed Baby Cleansing Bar

Sabun batangan atau sabun cair? Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Kalau moms mencari produk kesehatan kulit dan rambut si kecil yang lebih hemat dan mudah digunakan serta dibawa-bawa, moms bisa memilih Sebamed Baby Cleansing Bar.

Meskipun harga lebih rendah, bukan berarti manfaatnya kurang ampuh daripada sabun cair! Sebamed Baby Cleansing Bar juga memiliki kandungan pH 5,5 yang cocok untuk kulit si kecil yang sensitif dan rawan iritasi.

BUTUH PERAWATAN KULIT DAN RAMBUT TERPERCAYA? KLIK DI SINI!


Kelima produk perawatan kulit dan rambut si kecil di atas ampuh banget mengatasi masalah kesehatan kulit dan rambut si kecil, seperti biang keringat, gatal, iritasi, dan ruam. Jadi, moms bisa mengusir rasa khawatir yang selama ini menganggu kegiatan sehari-hari!

Yuk, #BlibliSekarang produk kesehatan kulit dan rambut si kecil di Monday Mom’s Day! Banyak produk Ibu dan Anak yang ditawarkan dengan harga miring, lho. Cocok banget deh jadi pilihan buat moms bijak yang sayang keluarga!

KLIK DI SINI UNTUK DAPATKAN HARGA PROMO MONDAY MOM’S DAY!

Tag: