me

Kerja Jadi Makin Semangat Dengan 3 Produk Ini!

Nov 09, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Hallo Blibli Friends! Kerjaan yang numpuk pasti bikin kita mudah emosi dan lelah tapi kalau kerjaan udah sesuai passion pasti semua terasa menyenangkan lho. Selagi ada Blibli Histeria 11.11 lengkapi kebutuhan buat nemenin kerja kamu lebih menyenangkan yuk!

Berbagai produk yang akan Blibli rekomendasiin bakal ada diskon hingga 70% dan cashback so don’t miss it! Nah langsung aja kita bahas tips kerja dari Blibli yang bisa kamu terapkan di rumah.

  1. Gunakan Smartphone yang sesuai kebutuhan!

Penggunaan smartphone yang mendukung itu wajib banget. Smartphone yang mendukung untuk kapasitas kerjaan kamu seperti saat mengakses sosial media dan berbagai macam lainnya. Vivo V20 ini memiliki ram yang cukup mendukung kerjaan kamu 8GB dan ROM 128GB! Operating System juga suah Funtouch OS 11 android lho.

LIHAT PROMO MENARIK BLIBLI HISTERIA 11.11 BERSAMA VIVO

  1. Tambahkan Perangkat Pendukung

Smart printer dari Canon saat mudah dibawa-bawa lho friends. Printer portable ini bisa kamu gunakan dimana aja dan kapan saja mau kerja di rumah ataupun di kafe sekalipun tetap bisa ngeprint hasil kerjaan kamu. Print data dari smartphone kamu juga bisa, praktis kan.

ADA CANON FESTIVAL DI BLIBLI HISTERIA 11.11

  1. Relaxing!

Kelamaan saat memandang layar smartphone ataupun laptop pasti bikin pundak dan leher kamu pegel-pegel. Nah kamu bisa gunain hansaplast koyo hangat ini biar otot pundak dan leher lebih tenang dan gak pegel lagi deh. Mantapnya lagi hansaplast koyo ini juga gak bikin berbekas.

TEMUKAN BERBAGAI MACAM PRODUK HANSAPLAST LAINNYA DI SINI

Kerja atau deadline sekarang gak perlu khawatir lagi dengan adanya 3 tips dari Blibli ini. Selagi ada Blibli Histeria 11.11 kamu bisa lengkapi semua kebutuhan kamu dengan harga yang miring tanpa bikin dompet meringis. Diskon hingga 70%, cashback hingga Gratis Ongkir sepuasnya bisa kamu dapatkan sekarang, yuk belanja!

Tag: