Kepribadian Cewek Diliat dari Gaya Berpakaiannya

Photo via freepik.com

Kaos oblong, baju sabrina, dress, jeans, celana kulot, rok, dan masih banyak lagi model baju cewek. Nah, setiap cewek pasti punya gaya pakaiannya masing-masing. Biasanya sih gaya yang dipilih bisa nunjukin kepribadian cewek juga. Nih, saya kasih analisanya.

Casual style

Photo via freepik.com

Tipe cewek yang suka pake kaos oblong atau celana jeans kayak gini itu paling gak mau ribet. Mereka juga cenderung lebih suka warna netral daripada warna cerah. Pokoknya anti ribet-ribet club deh. Tipe cewek ini punya kepribadian yang mandiri, anget, nyenengin, dan bisa diandelin di setiap kondisi.

2. Classic Style

Photo via freepik.com

Kalo cewek tipe ini lebih suka pake baju kemeja, blazer, blouse, atau rok model A-line yang punya desain khusus biar keliatan rapi. Mereka cenderung dikenal sebagai sosok yang konservatif, konsisten, ramah dan gak milih-milih temen. Kombinasi bajunya juga ngeliatin sisi anggun dan keliatan profesional.

3. Feminin Style

Photo via freepik.com

Suka pake dress corak bunga-bunga, berenda, atau suka pake rok biasanya termasuk tipe cewek yang feminin. Mereka mau nunjukin sisi anggunnya dan suka sama hal-hal yang romantis. Mereka juga punya karakter yang perhatian, suka hal yang berbau seni dan kecantikan, plus lemah lembut juga. Awas, klepek-klepek kalo dilembutin sama tipe cewek ini.

4. Sexy Style

Photo via freepik.com

Cewek yang suka pake baju sexy punya sifat yang gak peduli sama omongan orang. Memegang prinsip, “Gak peduli lo ngomong apa yang penting idup gue seneng”. Sifat mereka juga ceria, berani, tapi cenderung cukup agresif.

5. Sporty

Photo via freepik.com

Suka pake baju bahan lembut, celana legging spandex, sama sepatu kets ternyata punya pribadi yang optimis, ramah, aktif, dan punya jiwa pemimpin. Mereka lebih suka sama kegiatan fisik daripada kayak cewek lainnya. Bisa dibilang tipe cewek ini sporty abis.

Dari semua style ini, ada yang mirip gak sama pribadi kamu? Apa pun style-nya, gak ada yang salah kok. Selagi nyaman dan yang pasti bikin lebih percaya diri. Karena apa yang dipake itu sebagian kecil nunjukin kepriadian kamu. Semoga artikel ini bermanfaat yak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY