Kencana Candle: Lilin Aromaterapi Terinspirasi dari Ragam Budaya di Indonesia

Kencana Candle merupakan merk lokal asal Indonesia yang memproduksi lilin aromaterapi dengan memanfaatkan bunga & buah yang tumbuh di negeri kita, Indonesia. Kencana Candle telah meluncurkan serial produk yang dinamakan The Scent of Java, The Scent of Sumatra, dan The Scent of Bali.

Lilin aromaterapi Kencana Candle terbuat dari gelas dan wax dan dapat bertahan pembakarannya hingga 40 jam. Beberapa lilin aromaterapi berikut ini merupakan aroma terfavorit yang kalian wajib juga coba dan miliki. Yuk Blibli Friends simak artikel berikut ini!

Kencana Candle Arum Dalu

Kencana Candle Arum Dalu Premium Lilin Aromatherapy
Kencana Candle Arum Dalu Premium Lilin Aromatherapy

Aroma bunga sedap malam khas Indonesia membuat lilin aromaterapi ini merupakan favorit para penggunanya. Aroma bunga sedap malam memiliki manfaat untuk mengurangi depresi & memperlancar sirkulasi darah.

Fakta menarik dari kalimat Arum Dalu diambil dari bahasa Jawa yang artinya“ wewangian di malam hari“ dan di gunakan sebagai Tuberosa. Tuberosa digunakan untuk upacara pernikahan yang digunakan sebagai aksesoris rambut pada mempelai wanita. Nah, Arum Dalu memiliki aroma alami yang sangat kuat dan dapat menenangkan untuk yang menghirupnya.

REKOMENDASI AROMA TERBAIK KENCANA CANDLE DI BLIBLI.COM

Kencana Candle Canang Sari

Kencana Candle Canang Sari Premium Lilin Aromatherapy
Kencana Candle Canang Sari Premium Lilin Aromatherapy

Lilin aromaterapi ini terinspirasi dari sesajen yang digunakan masyarakat Bali dengan menggunakan perpaduan ragam bunga-bunga yang wangi yang disebut Canang Sari. Aroma yang tidak terlalu tajam membuat para pengguna merasa nyaman. Manfaat baik pada Kencana Candle Canang Sari dapat meningkatkatkan fungsi vitalitas dan konsentrasi.

Kencana Candle Kembang Setaman

Kencana Candle Kembang Setaman Wewangian Aromaterapi
Kencana Candle Kembang Setaman Wewangian Aromaterapi

Wewangian aromaterapi Kencana Candle Kembang Setaman merupakan campuran dari bunga mawar merah, melati, kantil atau cempaka, kenanga, dan mawar putih. Manfaat lilin aromaterapi Kencana Candle Kembang Setaman

memberikan perubahan yang lebih positif dari sisi mental, emosional, spiritual, dan dapat menurunkan stress.

Pada dasarnya, aroma-aroma dari Kembang Setaman digunakan untuk upacara tradisional jawa seperti upacara pernikahan, upacara kelahiran, dan upacara penting tradisional jawa lainnya.

KENCANA CANDLE, LILIN AROMATERAPI WAJIB DIMILIKI

Kencana Candle Kamijara

Kencana Candle Kamijara Wewangian Aromaterapi
Kencana Candle Kamijara Wewangian Aromaterapi

Kamijara merupakan bahasa Jawa dari serai. Biasanya, serai digunakan sebagai pelengkap bumbu masakan. Menghirup aroma Kamijara dapat meredakan ketegangan , meredakan sakit kepala yang disebabkan oleh stres.

Setelah beraktivitas seharian di luar rumah, disarankan untuk membakar lilin aromaterapi Kencana Candle Kamijara untuk menenangkanmu dan menghilangkan rasa capek yang melanda.

Masih banyak lagi loh varian lilin aromaterapi Kencana Candle yang bisa kamu dapatkan di Kategori Galeri Indonesia Blibli.com! beragam wewangian lilin aromaterapi Kencana Candle sangat lengkap dan sesuai dengan kebutuhanmu. Manfaatkan juga cicilan 0% dan gratis ongkos pengiriman ketika belanja di Blibli.com yaaa. Yuk segera #BlibliSekarang

KLIK DISINI UNTUK MEMBELI KENCANA CANDLE

Penulis : Giffaritakf

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY