Kalau berbicara tentang smartphone paling hot masa kini, sulit rasanya kalau nggak menyebut Samsung. Terlepas dari sensasi (insiden) Samsung Galaxy Note 7, ternyata pamor Samsung sebagai penyedia smartphone favorit nggak ikut meredup!

Hal ini dibuktikan dengan munculnya Samsung Galaxy J series yang termasuk generasi baru smartphone garapan perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini.

Walau bukan termasuk flagship seperti serial S, Samsung Galaxy J memiliki kharismanya sendiri yang cukup berhasil menarik minat banyak pengguna. Kira-kira, apa sih kerennya Samsung Galaxy J series ini?

1. Teknologi 4G LTE yang kencang dan stabil4g

 Via teknologi

Jaringan yang lemot sudah bukan zamannya lagi. Samsung Galaxy J series hadir dengan jaringan 4G LTE dengan kecepatan mencapai 150 mbps. Nggak hanya kencang, tapi stabilitas juga membuatnya unggul dari smartphone lain yang mengklaim berteknologi sama, namun sering hilang sinyal.

Smartphone ini juga dibekali dengan fitur dual sim, bluetooth V4.1, dan USB OTG yang mampu mempermudah proses pemindahan data. Konektivitas Samsung Galaxy J series merupakan salah satu yang nggak perlu diragukan lagi!

2. Cantik luar dalamcantik-luar-dalam

Via Phone Arena

Nggak hanya tampilan luar yang elegan, fitur yang ada di dalam Samsung Galaxy J series juga cukup membuat orang mengacungkan jempol

Layar smartphone ini memiliki resolusi HD 1280 x 720 yang mampu menghasilkan gambar berkualitas. Dengan tampilan layar super AMOLED sebesar 5.5 inch (Galaxy J7) dan 5.0 inch (Galaxy J5), pasti pengalaman menonton video atau bermain game dengan smartphone satu ini jauh lebih seru!

Dioperasikan dengan processor 1.5GHz Octa-Core (Galaxy J7) dan 1.2GHz Quad-Core (Galaxy J5) membuat segala kebutuhanmu di smartphone berjalan semakin lancar. Memori penyimpanan smartphone ini hadir dengan kapasitas mumpuni mulai dari 8GB (Galaxy J1) hingga16GB (Galaxy J7) dan kapasitas tambahan hingga 128GB!

Dengan segala keunggulan fitur ini, nggak heran jika Samsung Galaxy J series dianggap salah satu smartphone yang paling cantik luar dan dalam di kalangan smartphone kelasnya.

3. Cocok untuk maniak selfiecocok-untuk-maniak-selfi

Via Elle

Untuk kamu pecinta fotografi dan selfie, Samsung Galaxy J series nggak akan mengecewakanmu. Apalagi Galaxy J7 yang dilengkapi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Fitur auto-focus-nya termasuk salah satu yang paling jernih di antara smartphone kelasnya

Foto selfie yang kamu ambil semakin maksimal kualitasnya dengan fitur face beauty mode. Jadi, nggak perlu lagi susah-susah untuk di-edit! Cocok sekali untuk kamu pecinta selfie!


BACA JUGA Opera VPN: Aplikasi VPN Gratis di Android untuk Menjaga Privasi saat Internetan


4. Hemat baterai dan hemat kuota!

hemat-bateraiVia Huffington Post
 

Bagi pengguna smartphone yang intensif, kehabisan baterai atau kuota bisa menjadi momok yang sangat menakutkan.

Dengan Samsung Galaxy J series, kamu nggak perlu lagi mengkhawatirkan permasalahan seperti itu. Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy J series dilengkapi dengan fitur ultra data saving mode dan ultra power saving mode yang akan membantumu menghemat penggunaan baterai dan kuota internet dengan signifikan.

Dengan mengaktifkan fitur ultra data saving mode kamu bisa menghemat penggunaan data 30 hingga 50 persen. Bahkan ada rumor yang mengatakan smartphone ini bisa tahan lebih dari 10 hari dengan fitur ultra power saving mode yang dimilikinya. Hebat sekali bukan?

5. Ramah di kantong

ramah-di-kantongVia Bussines Consumer Alliance

Lalu, dengan segala fitur yang keren tersebut Samsung Galaxy J series ternyata cukup terjangkau! Hadir dengan berbagai varian harga, tentu smartphone ini nggak akan mengeruk habis rupiah di dalam kantongmu.

Untuk Samsung Galaxy J1 dan J2 kamu bisa banderol dengan harga satu jutaan. Samsung Galaxy J5 bahkan hadir lebih murah dibandingkan smartphone sekelasnya dengan harga 2,8 jutaan! Untuk kamu yang menginginkan kualitas paling super dari Samsung Galaxy J series, kamu bisa membeli Samsung Galaxy J7 dengan harga 3,5 jutaan. Tentu harga ini cukup bersaing dengan smartphone berspesifikasi serupa.

6. Untuk para “Pink Lovers”!

pink-loversVia Gizbot

Umumnya smartphone hadir dengan warna-warna dasar seperti hitam, abu-abu, ataupun putih. Bagi kamu yang sudah bosan dengan warna-warna tersebut, Samsung Galaxy J series memberikanmu lebih banyak pilihan warna menarik pink!

Jadi untuk kamu penggemar warna pink, Samsung Galaxy J series pink adalah pilihan smartphone yang cocok dengan seleramu. Lebih cantik dan imut juga ketika dipegang dan digunakan.

Apakah kamu kini merasa semakin penasaran dengan kemampuan Samsung Galaxy J series? Nggak ada salahnya kamu mencoba membuktikan sendiri semua poin-poin di atas.

Apalagi sekarang merupakan saat yang tepat untuk mendapatkan smartphone satu ini di Blibli.com, karena bunganya 0%!. Sudah siap mendapatkan pengalaman smartphone yang lain dari yang lain?

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY