Menerka-nerka kepribadian seseorang bukanlah hal yang mudah. Apalagi kalau harus menebak kepribadian cowok kamu. Jika di luar sana, cowok sering dikatakan sebagai makhluk yang cuek dan nggak peka, jangan langsung percaya dulu.

Karena ada cara unik buat mereka untuk menunjukkan kepribadian sebenarnya. Yaitu dengan celana yang dipakainya sehari-hari. Kamu bisa loh mengetahui sifat seorang cowok dari celananya. Yuk, lihat caranya!

1. Easy going dan playful untuk yang menyukai celana chino

playful-chino

Via – fondoswiki

Celana chino umumnya memiliki warna yang beragam. Sebagai celana semi-formal, celana ini sering dipakai pada acara semi formal/semi kasual.

Seperti sifat celananya, cowok yang menyukai celana ini adalah sosok yang easy-going, playful dan berani tampil beda. Dia juga dikenal sebagai cowok yang periang dan akan tetap setia dengan pilihannya selama dirinya masih merasa nyaman.

2. Celana cargo untuk si praktis yang tegas

cargo-praktis

Via – drakortv

Celana jenis ini awalnya digunakan tentara Inggris untuk membawa barang keperluan perang dalam kantongnya yang besar dan banyak.

Cowok yang menyukai celana jenis ini merupakan orang yang menyukai hal-hal praktis. Ia mengandalkan kenyamanan daripada penampilan semata. Cowok ini juga dikenal sangat tegas, percaya diri, fokus, dan nggak pernah ambil pusing omongan orang lain.

3. Si santun yang menyukai celana formal

santun-formal

 

Via – eonline

Jenis celana yang satu ini biasanya dipakai untuk melengkapi atasan kemeja dan jas kerja. Dipakai saat bekerja atau menghadiri acara resmi. Cowok yang suka banget memakai celana ini biasanya senang dengan kerapian, terkenal santun dan tahu bagaimana harus bersikap dalam setiap suasana.

Cowok yang memakai celana formal juga sering identik dengan sebutan gentleman, dewasa,Β  dan seksi. Berkarisma ketika berbicara.

4. Celana jeans bagi si penyuka gaya santai dan casual

jeans-santai

Via – Music in The Dark

Mau pergi kencan, nongkrong bareng teman sampai menghadiri undangan pernikahan, celana jeans selalu jadi teman setia.

Kerap kali diidentikkan dengan gaya casual yang santai, cowok yang memakai celana jeans biasanya mempunyai pembawaan yang tenang, cuek namun bisa membuat kamu nyaman. Ia nggak peduli dengan formalitas, dan punya cara sendiri dalam melakukan banyak hal.

5. Celana corduroy untuk penyuka gaya classic yang setia

korduroy-klasik

Via – The Fashion For Men

Seperti namanya, celana ini dibuat dari material kain corduroy. Teksturnya berbentuk seperti gerigi dari beludru. Celana ini bisa dipakai saat santai dan lebih sering dipakai pada saat musim dingin karena bahannya yang tebal.

Secara tren, celana ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Mereka yang menyukai celana ini dipastikan merupakan cowok setia dan nggak mudah berpaling. Cowok ini juga sangat menyukai hal-hal klasik yang anti maintstream.

6. Kreatif dan romantis untuk si penyuka celana pendek

kreatif-dan-romantis-celana-pendek

Via – Fashion of Philly

Cowok yang menyukai celana pendek biasanya suka berinovasi dan sangat tidak suka terjebak dalam rutinitas. Daya kreatifnya juga tergolong tinggi dan terkenal sebagai pria yang romantis.

Potongan celananya yang hanya menutupi sampai area lutut menandakan ia secure dengan dirinya. Ia tahu kapan harus santai, kapan harus serius, dan paling jago menikmati hidup lepas bebas.

7. Celana Jogger untuk si pecinta kebebasan

jogger-penyuka-kebebasan

Via – Styleheads

Celana Jogger punya ciri khas pada opening leg-nya yang menggunakan karet. Biasanya celana ini dipakai untuk melengkapi outfit santai mereka seperti atasan kaos atau hoodie.

Kalau cowok kamu menyukai celana ini maka bisa dipastikan bahwa dia adalah penyuka tren yang kekinian. Dia berani mengambil tantangan, penggila kebebasan, memiliki jiwa petualang dan penyuka gaya sporty.

8. Nggak pakai celana

gak-pake-celana

Via – Toronto Star

Jangan langsung berburuk sangka dulu terhadap cowok yang nggak memakai celana. Positive thinking saja, mungkin celana mereka sedang dicuci semua, celananya robek tapi harus buru-buru pergi, atau memang penggemar no-pants trend.

Apapun alasannya yang jelas cowok ini pasti punya tingkat percaya diri dan keberanian yang tinggi. Kalau kamu bertemu dengan cowok ini, sebaiknya kasih saran untuk beli celana di Blibli.com saja!

Namanya juga menerka-nerka, jadi kamu nggak harus menjadikan ulasan di atas sebagai patokan untuk menilai para cowok ya! Namun, selain sebagai hiburan, kamu juga akhirnya jadi tahu jenis celana pria apa saja yang memang cocok dengan karakternya.

Kalau kamu ingin menghadiahkan cowok kamu celana baru yang kekinian, intip koleksinya Blibli.com saja! Di sini kamu bisa menemukan beragam jenis celana cowokΒ yang cocok untuk dipakai dalam beragam jenis suasana. Yuk, langsung intip dan borong koleksinya!

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY