“Mau makan apa?” | “Terserah.” | “Pizza mau?” | “Terserah.”

Suka dengar atau mengalami percakapan itu baik di dunia nyata maupun dunia chatting? Cowok-cowok biasanya bingung nih kalau cewek-cewek mulai melancarkan agresi “terserah”. Nah, agresi terserah ini muncul karena beberapa hal, salah satunya adalah ngerasa gak dingertiin. Kalo udah begini, kaum cowok cuma bisa pasrah dan mengharapkan dirinya jadi cenayang, jadi biar bisa tau apa yang sebenernya dipengenin cewek.

Daripada terus berharap punya kemampuan cenayang, ada cara yang lebih gampang nih untuk baca karakter cewek, yaitu dari jam tangan yang dikenakan! Benda ini merupakan hal penting untuk sebagian besar orang dan dipakai sehari-hari. Jadi, buat yang lagi PDKT maupun udah jadian, simak baik-baik artikel ini biar lancar jaya hubungannya.

Kalau dia pakai jam tangan silver, selamat, dia anaknya romantis!

Thin Silver_casio_casio-ltp-2069d-2avdf-jam-tangan-wanita---silver_full05

Wah, cewek-cewek suka banget nih pakai jam tangan dengan tali besi tipis berbahan logam berwarna silver. Selain terlihat feminin, jam tangan ini dipercaya bisa mencerahkan pergelangan tangan pemakainya. Tapi, cewek yang pakai jam tangan rantai besi warna silver ini diam-diam menyimpan keromantisan yang terpendam, Friends. Selain itu, mereka biasanya senang berdandan simpel dan elegan karena jam tangan ini bisa dipakai sehari-hari maupun saat makan malam romantis.

Tali kulit klasik, anaknya gak suka basa-basi

Leather casio_casio-mtp-1095q-9ad-gold-black_full04

Gak basa basi, praktis, dan mementingkan logika. Itu adalah karakter yang dimiliki cewek pengguna jam tangan bertali kulit klasik. Mereka juga suka membaca buku untuk terus mengembangkan pengetahuannya. Jadi, kalau mau ajak jalan, coba pilih tempat yang praktis dan gak neko-neko, Friends!

Jam tangan oversized, yes, dia adalah perempuan independen

Oversized Watch g-shock_g-shock-ga-110bw-1a-black_full03

Biarpun independen, bukan berarti dia gak butuh orang lain ya. Mereka hanya suka menyelesaikan permasalahannya dengan usaha sendiri, semangat mencapai tujuan, dan ambisius. Jadilah orang yang ada di sampingnya saat ia berjuang sehingga kamu bisa jadi saksi hidupnya yang menarik dan dinamis.

Jam sport, wah, asik diajak workout bareng nih!

Sports Watch casio_casio-stl-s100h-1avdf-black_full04

Hehehe, udah ketahuan ya cewek yang memilih jam tangan sport biasanya memang suka olahraga? Simpel sih, jam tangan sport memang punya banyak kelebihan untuk dibawa beraktivitas luar ruangan. Jadi, cewek-cewek yang pakai jam tangan model ini biasanya rapi, bisa membagi waktu, dan suka dilihat sebagai sosok yang sporty sekaligus fashionable.

Jam tangan klasik, anaknya tenang dan bisa diajak diskusi bareng

Classic casio_casio-ltp-1170n-9ardf-gold_full04

Impian banget nih, cewek-cewek yang bisa diajak diskusi bareng! Ya, pengguna jam tangan klasik biasanya memang sosok yang tenang, arif, dan bijaksana. Mereka ingin terlihat sebagai sosok yang nyaman dengan dirinya sendiri dan bisa diandalkan. Harusnya, proses PDKT atau hubungan yang kalian jalankan bisa lebih lancar, sih.

Itu dia beberapa karakter yang bisa dikenali dari jam tangan cewek. Biar makin disayang, ada baiknya juga kamu kasih hadiah jam tangan yang sesuai dengan kepribadiannya. Selipkan juga notes tentang kepribadian di kotaknya sehingga ia merasa lebih diperhatikan.

Nggak cuma buat cowok, cewek-cewek juga bisa banget nih mulai pakai jam tangan yang menunjukkan kepribadian yang sesungguhnya agar makin bisa dingertiin sama para lelaki.

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY