Ingin memajang cendera mata bercitarasa Indonesia? Koleksi saja liping (diorama) mini produksi dari Jopa Japu. Jopa Japu berhasil menghadirkan berbagai gambaran aktivitas sehari-hari masyarakat Indonesia dalam bentuk liping. Bila kamu ingin melihat liping apa saja yang diproduk di Jopa japu, kamu bisa melihatnya di sini.

Kamu bisa menjadikan liping sebagai pajangan di rumah atau cendera mata untuk keluarga atau teman. Liping dari Jopa Japu akan menjadi pajangan yang menarik di ruang tamu atau bahkan kamar kos. Selain bentuknya yang unik, ciri khas tradisional Indonesianya sangat kental. Kamu bisa membeli liping unik ini di Blibli.com dengan cara mudah. Cukup lakukan Pembelian Melalui Apps, dan liping ini akan dikirim ke alamatmu bebas ongkos kirim.

Local Genius_Jopa Jopu Kayu_6

Apa saja bentuk liping dari Jopa Japu? Berikut ini beberapa di antaranya yang akan membuatmu jadi makin cinta Indonesia:

Pencari kayu

Local Genius_Jopa Jopu Kayu_2

Pemandangan ini sepertinya sudah jarang kamu lihat. Bila kamu kangen dengan pemandangan para pencari kayu dan ranting yang memanggung kayu di depan dan belakang badan mereka, kamu bisa mengobatinya dengan liping yang satu ini.

Main congklak

Local Genius_Jopa Jopu Kayu_3

Saat ini masih banyak mainan congklak yang dijual di pasaran, baik yang berbahan plastik maupun berbahan kayu. Kamu bisa melengkapi papan congklak koleksimu dengan liping yang satu ini. Tampilan liping ini sangat jadul. Dua orang berpakaian kemben bermain di depan sebuah papan congklak.

Penumbuk padi

Local Genius_Jopa Jopu Kayu_4

Ada yang bilang bahwa nasi terbaik dihasilkan dari gabah yang ditumbuk manual, bukan yang digiling oleh mesin. Liping dari Jopa Japu yang satu ini memberikan gambaran bagaimana proses penumbukan padi manual di lakukan. Tertarik? Cek langsung di sini.

Pembelah kayu

Local Genius_Jopa Jopu Kayu_5

Liping yang satu ini memiliki bentuk yang sangat baik. Gaya pembelah hayu dan kayu yang dibelah sangat alami. Alur kulit kayu dan kayu besar sebagai dasar pembelah kayu kecil ditata dengan sangat apik. Cek selengkapnya di sini di sini.

Raya

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY.

I love to travelling around Indonesia, because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other.

When i stay in the city, I usually going to spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends πŸ™‚
Raya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY