me

Blibli Friends, Kenalan Sama CLARA, Teman Virtual Belanja Kamu, Yuk!

May 07, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, Blibli.com punya kabar terbaru nih! Kenalan sama CLARA yuk! CLARA adalah teman virtual belanja untuk kamu semua yang membutuhkan bantuan soal rekomendasi dan informasi produk yang ada di Blibli.com. Saat ini, CLARA bisa membantu kamu mencari produk gadget yang ada di Blibli.com, bahkan bisa memberikan panduan hingga pembayaran.

Kamu bisa menemukan CLARA di Facebook Messenger Blibli.com. Tinggal ketik aja “Blibli CLARA” di kolom search Facebook Messenger. Voila! Kamu akan langsung terhubung dengan CLARA! Nah, apa aja sih yang bisa CLARA lakukan untuk membantu kamu?

NGOBROL SAMA CLARA YUK! KLIK DI SINI!

1. CLARA bisa kasih rekomendasi produk gadget terpopuler termasuk spesifikasinya!

Cukup ketik “Halo Clara” di chatroom Facebook Messenger CLARA, CLARA akan memberikan sejumlah opsi yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah memberikan rekomendasi produk gadget terpopuler yang dijual di Blibli.com, lengkap dengan spesifikasi yang dimiliki gadget yang dimaksud. Gadget yang dimaksud adalah produk-produk dari Kategori Handphone & Tablet, Aksesoris Handphone, dan Wearable Gadget.

2. CLARA bisa memandu kamu melakukan pembelanjaan hingga pembayaran

Ini dia yang seru, kalau kamu cocok dengan produk pilihan CLARA, kamu bisa langsung melakukan transaksi, bahkan bisa memandu kamu untuk menyelesaikan proses pembelanjaan. 

Ini dia contoh obrolan yang bisa kamu lakukan di CLARA:

Itu dia CLARA, asisten belanja virtual dari Blibli.com yang bisa kamu coba ajak ngobrol sekarang juga soal pilihan gadget yang ada di Blibli.com!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA SEKARANG DI BLIBLI.COM

Tag: