Kenalan dengan Desainer Blibli x JFW 2018 Yuk!

Jakarta Fashion Week 2018 sudah di depan mata! Blibli.com tahun ini kembali berpartisipasi JFW dengan menggandeng desainer kenamaan untuk meluncurkan koleksi eksklusif. Jadi, setelah koleksi mereka dipamerkan di Blibli x JFW 2018 tanggal 24 Oktober 2017 nanti, Blibli Friends bisa langsung beli koleksinya yang paling cocok dengan style dan kebutuhan!

Siapa aja sih desainer yang akan meluncurkan koleksinya di Blibli x JFW 2018 kali ini? Simak yuk!

1. Dana Maulana & Liza Masitha dari Danjyo Hiyoji

Dana Maulana dan Liza Masitha, sosok di balik Danjyo Hiyoji.

Danjyo Hiyoji saat ini tengah populer di kalangan fashionista. Berdiri sejak 2001, brand yang memiliki butik berlokasi di Kebayoran Baru dan Level One, Grand Indonesia Shopping Town ini makin disukai penggemarnya karena koleksinya yang inovatif.

Asal kata nama “Danjyo” diambil dari bahasa Jepang yang memiliki arti pria dan wanita. Sementara nama “Hiyoji” sendiri kemudian ditambahkan pada tahun 2009, ketika brand ini melakukan penambahan koleksi fashion pria, sekaligus memenangkan kompetisi Jakarta Fashion Week 2009.

Konsep yang ditawarkan brand yang digawangi oleh Dana Maulana dan Liza Mashita dalam setiap koleksinya selalu mengandalkan kesederhanaan, namun tetap inovatif. Pemilihan warna dan potongannya menghasilkan busana ready to wear dengan desain unik, berkarakter, dan penuh percaya diri. Dengan mengusung brand signature yang unisex, hal ini membuat koleksi Danjyo Hiyoji lebih bebas untuk dipakai oleh siapa saja. Nah, kalau kamu mau tampil beda, jangan lupa untuk memiliki salah satu koleksinya, ya!

2. Raiki Pasya dari Huntingfields

Raiki Pasya, sosok di balik baju berpotongan feminim dari Huntingfields

Hunting Fields adalah sebuah brand clothing yang konsepnya dibentuk dan dikelola oleh Raiki Pasya, sosok yang nggak asing lagi di industri fashion lokal. Bermula sebagai kepala perancang untuk brand UNKL347, yang merupakan merk lokal asal Bandung, Raiki terus melanjutkan passion-nya di dunia fashion hingga mengantarkannya untuk mendirikan Hunting Fields pada tahun 2005.

Dalam setiap rancangannya, Raiki terispirasi dari kehidupan sehari-hari yang dirinya nikmati. Menurutnya, kegiatan seperti traveling dapat menginspirasinya untuk berkarya. Nggak heran jika kamu akan menemukan potongan pola Hunting Fields yang menyerupai ombak atau kelopak bunga.

Karena pilihan warna-warna tersebut, kamu yang menyukai gaya edgy yang elegan pasti akan menyukai setiap piece koleksi Hunting Fields. Apalagi ditambah dengan bold cutting hingga desain lipatannya yang nggak biasa, pasti membuat kamu gemas untuk memilikinya.

3. Ba’i Soemarlono dari Pop-u by Populo

Ba’i Soemarlono, mempopulerkan batik menjadi pakaian ready to wear.

Sering nggak sih kamu merasa kesulitan untuk memadupadankan pakaian batikmu dengan item yang lain? Apalagi jika item yang akan kamu sandingkan dengan batik tersebut sudah cukup ramai dengan motif. Hal tersebut nggak bakal kejadian, kalau kamu pakai koleksi dari Populo Batik. Meski buatan desainer, Populo menawarkan produk ready to wear yang fashionable dan mudah di-mix n match dengan item lain.

Hanya saja, jika kamu ingin melakukan ‘tabrak warna’, Ba’i Soemarlono, selaku founder Populo Batik mengatakan untuk lebih berhati-hati. Karena jika kamu nggak cukup berani untuk melakukannya, maka akan berimbas pada kepercayaan dirimu dalam berpenampilan.

Mempopulerkan batik ke kalangan anak muda tentunya nggak gampang. Apalagi, jika harga yang dibanderol cukup tinggi dan item-nya sulit untuk didapatkan. Nah, untuk mengatasi hal ini, Populo memberikan alternatif dengan meluncurkan second line-nya bernama Pop-U dengan harga yang lebih ramah kantong. Agar mudah dijangkau oleh masyarakat, Populo pun bekerjasama dengan Blibli.com untuk memasarkan karya-karyanya.

Gimana? Penasaran kan sama karya Danjyo Hiyoji, Huntingfields dan Pop-U by Populo? Kamu bisa mendapatkan semuanya di Blibli.com setelah runway Blibli x JFW 2018 tanggal 24 Oktober nanti! Tunggu kejutan dari Blibli x JFW tahun ini yaaa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY