Agar kamu bisa belanja tanpa harus repot, bank BCA menawarkan kartu Flazz Halloween yang bisa digunakan di setiap transaksi cashless. Ya, nggak hanya satu, uang elektronik dari salah satu bank terbesar di Asia ini memang memiliki banyak fungsi. Langsung saja, yuk gunakan dan rasakan sendiri tiga kemudahan kartu Flazz Halloween untuk transaksi cashless!

PILIH KARTU FLAZZ HALLOWEEN DARI BCA DAN NIKMATI KEMUDAHAN TRANSAKSI CASHLESS

1. Nggak perlu repot simpan uang receh

BCA Flazz Halloween Edition Bugs Daffy
BCA Flazz Halloween Edition Bugs Daffy

Selain tumpukan uang kertas, uang logam alias recehan yang kamu dapat sebagai kembalian juga berpotensi membuat dompet jadi lebih tebal. Nah, dengan menggunakan kartu Flazz Halloween dari BCA, kamu nggak perlu lagi merasakan beratnya membawa dompet selama berbelanja. Cukup dengan satu kartu, kamu sudah bisa membayar semua tagihan belanjaanmu secara cashless.

Untuk proses pembayarannya sendiri juga mudah banget, loh. Tinggal tempelkan kartu Flazz Helloween milikmu ke reader yang tersedia di kasir, dan… voila! Semua tagihan lunas tanpa perlu repot mengeluarkan uang dari dalam dompet. Praktis banget, kan?

PAKAI KARTU FLAZZ HALLOWEEN DARI BCA, SAY GOODBYE KE RECEHAN YANG BIKIN DOMPET BERAT

2. Siap bayar berbagai tagihan

BCA Flazz Halloween Edition Tweety
BCA Flazz Halloween Edition Tweety

Beda transaksi, beda lagi kartunya? No, no, no! Dengan menggunakan kartu Flazz Halloween dari BCA, kamu bisa membayar banyak tagihan sekaligus. Mulai dari belanja di minimarket dan supermarket, makan di restoran langganan, shopping di toko buku, beli tiket masuk ke tempat rekreasi, isi bensin di SPBU, sampai bayar parkir juga bisa.

Nah, kalau sering naik transportasi umum, kamu juga bisa menggunakan kartu Flazz Halloween dari BCA, loh. Mulai dari KRL Jabodetabek, TransJakarta, sampai Trans Jogja. Untuk jenis merchant lainnya, nggak perlu khawatir. Uang elektronik yang satu ini bisa kamu gunakan di lebih dari 57.000 outlet merchant yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Multifungsi, ya?

NGGAK PERLU REPOT NGELUARIN UANG, TRANSAKSI LEBIH PRAKTIS PAKAI KARTU FLAZZ HALLOWEEN DARI BCA

3. Bisa top up di banyak tempat

BCA Flazz Halloween Edition
BCA Flazz Halloween Edition

Setelah belanja berbagai kebutuhan, saldo kartu Flazz Halloween milikmu pasti akan menipis. Nah, untuk urusan isi ulang alias top up, kamu nggak perlu repot datang ke bank BCA segala. Soalnya, selain di bank BCA, kamu bisa melakukan isi ulang saldo di ATM BCA, Top Up Center Flazz, juga mesin EDC di outlet merchant berlogo Top Up Flazz, seperti Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Indomaret, Circle K, dan masih banyak lagi.

Dengan teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification) yang ada di setiap kartu Flazz, top up maupun bayar tagihan nggak akan memakan banyak waktu. Yes, dalam hitungan detik, kamu sudah bisa merasakan transaksi cashless yang anti ribet!

CUKUP SATU KARTU FLAZZ HALLOWEEN DARI BCA, BAYAR BERBAGAI TAGIHAN JADI LEBIH MUDAH


So, tunggu apa lagi? Segera dapatkan kartu Flazz Halloween milikmu di #BlibliSekarang. Tersedia dalam beberapa desain, kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan karaktermu. Kalau kartu Flazz Halloween sudah di tangan, belanja sebanyak apapun terasa jadi lebih praktis berkat transaksi cashless-nya!

YUK, BERALIH KE TRANSAKSI CASHLESS DENGAN KARTU FLAZZ HALLOWEEN DARI BCA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY