Kemeriahan Hari Pertama 1st Anniversary Sahabat Ibu Pintar

Penutupan hari pertama 1st Anniversary Sahabat Ibu Pintar bersama Dengarkan Dia

Happy 1st Anniversary Sahabat Ibu Pintar! Pada tanggal 28 September 2019 tepat berusia 1 tahun Komunitas Sahabat Ibu Pintar telah menjadi bagian dari perjalanan sebagai Bubu. Acara 1st Anniversary Sahabat Ibu Pintar berlokasi di Kemang Village, Jakarta Selatan selama 2 hari yaitu 28-29 September 2019 dan didukung oleh Nestle.

Ankatama & Nico Olivier menjadi pemandu acara dan mengajak para Bubu, Pak Suami dan Si Kecil untuk turut meriahkan 1st Anniversary Sahabat Ibu Pintar. Acara pada hari pertama dan kedua berjalan sangat meriah dan seru banget! Hmmm jadi penasaran rangkaian acaranya ada apa. Yuk simak artikel ini!

Panggung Ekspresi Si Kecil

Gemes banget dance para Si Kecil di 1st Anniversary Sahabat Ibu Pintar

Di hari pertama ada 2 penampilan nih Friends dari Namarina Dance yang melakukan Ballet Dance juga ada Rubi’a Dance. Para pengunjung yang hadir pun sangat bergembira dan kagum melihat penampilan para si kecil. Bertalenta banget ya! pasti para Bubu dan Pak Suami bangga melihat Si Kecil.

Talkshow & Workshop

Menambah wawasan parenting bersama pakarnya

Bersama para Bubu lainnya, di sini belajar banyak banget mengenai parenting dan passion seorang Bubu. Diantaranya membahas cegah bahaya kuman bersama 59S dan Ratna Galih hingga penanganan tepat jika terjadi pada si kecil. Lalu ada motherhood sharing juga nih membahas tentang bagaimana sih perjalanan sebagai seorang Bubu dan wawasan lainnya mengenai parenting yang bisa diterapkan oleh Bubu dan Pak Suami bersama Nadya Pramesrani sebagai Family Psychologist dan Ayudia bersama Pak Suami Ditto Percussion.

Dijamin si kecil bakal senang dengan dekorasi bento untuk bekalnya!

Ada workshop juga untuk mengasah kreativitas Bubu dalam mendekorasi bento bersama Alfani (bento decorator) dan didampingi oleh pakar nutrisi dr. Diana F. Suganda. Para Bubu mempraktekan dekorasi bento yang unik untuk kreasi bekal si kecil. Selain itu juga ada kreasi dari kardus bersama Pra-kardus. Ternyata kardus yang sudah tidak digunakan bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat loh contohnya sebagai mainan topeng untuk si kecil. Bubu dan si kecil sangat senang dan antusian dalam mengikuti workshop tersebut.

Berkreasi dengan kardus seru banget!

Nge-Vlog Seru!

Belajar seputar vlogging bersama Quinn Salman

Si kecil sih harusnya udah tau dengan vlogger dan penyanyi cilik satu ini yaitu Quinn Salman. Di sini Quinn Salman menceritakan kisah pertama kali ia terjun ke dunia Youtube hingga akhirnya menjadi terkenal seperti sekarang. Quinn Salman pun mengajak para Si Kecil yang hadir untuk Vlog-ing baru dooong!

Fashion Show Si Kecil

Dari kecil udah ketahuan bakat modelling nya nih!

Ow ow ow ow~~~ bakat menjadi model sudah bisa terlihat sejak dini oleh penampilan fashion show di kemeriahan 1st Anniversary Sahabat Ibu Pintar. Fashion show para Si Kecil memperlihatkan keahlian mereka dalam dunia model sudah sangat memahami. Mulai dari langkah berjalan bak model profesional, pose yang memikat mata, dan pakaian yang mereka kenakan juga gak kalah amazing!

Closing Performance oleh Dengarkan Dia

Penutupan hari pertama 1st Anniversary Sahabat Ibu Pintar bersama Dengarkan Dia

Selain sebagai pembicara, Ayudia dan Ditto juga mempersembahkan beberapa single dan lagu-lagu legendaris yang kalau kata Ayudia sebelum mulai nyanyi bilang, ” Kalo kalian tahu lagu ini fix angkatan tua! hahahaha”. Keluarga kecil satu ini penggemarnya banyak banget dan sangat antusias apalagi dengan hadirnya si kecil Sekala bikin panggung semakin gemesss dan meriah!

Eits masih ada lagi keseruan di hari ke-2. Yuk para Bubu yang belum bergabung dengan Komunitas Sahabat Ibu Pintar klik di sini ya! Rasakan banyak manfaat sharing tentang parenting dan kreativitas bersama para Bubu lainnya. Kita tunggu Bubu di Komunitas Sahabat Ibu Pintar yaaa!

REGISTRASI DI SINI UNTUK MENJADI MEMBER SAHABAT IBU PINTAR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY