me

Kembali Fashionable ke Kantor saat Fase New Normal

Jun 02, 2020.By Nadine
Bagikan

Via Freepik

Siapa yang di sini kangen banget dengan suasana kantor? Walaupun suka hectic dengan banyaknya pekerjaan. Kebiasaaan ini bikin kangen suasana kantor karena selama pandemi ini kita udah boring banget kerja di rumah.

Karena mulai minggu ini sudah memasukin fase New Normal, beberapa kantor dan juga kegiatan sudah diperbolehin Pemerintah tapi harus tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan.

Excited masuk kantor dan nikmati suasana kantor dan bertemu teman-teman tanpa via virtual lagi, jangan sampai kaku pas bergaya dihari pertama masuk ya! Ikutin tips fashion kantoran dari Blibli ini yuk, gratis ongkir lho:

Let’s try…. Women’s Business Suit

Buat wanita kantoran, blazer sudah menjadi hal wajib agar terlihat formal dan rapi. Selain itu blazer juga bisa kamu mix and match dengan jumpsuit lho. Jumpsuit bantu penampilan kamu simple dan elegan jika berbalut dengan blazer.

Dengan menggunakan heels dan tas kamu bisa tambah terlihat elegan hingga formal saat ke kantor nanti. Untuk menggunakan heels, usahakan menggunakan heels yang nyaman dan tidak terlalu tinggi ya friends.

Tambahkan juga aksesoris seperti jam ataupun gelang untuk tambahan dalam fashion style kantoran kamu. Dijamin ngantor jadi lebih semangat!

Casual Working

Gak harus melulu menggunakan kemeja untuk terlihat rapi. Untuk kamu yang pria bisa cobain style casual menggunakan sweater saat ngantor. Apalagi kalau match dengan celana kain chino dengan warna yang kalem pasti terlihat trendy dan keren.

Tampil casual gak lengkap rasanya kalau gak menggunakan sneaker dan aksesoris seperti topi maupun tas. Kamu bisa pilih tas ransel yang memiliki kompartemen luas untuk perlengkapan kantor seperti laptop.

Ets satu lagi friends, gak lengkap rasanya kalau gak menggunakan jam sebagai aksesoris. Banyak yang bilang menggunakan jam bisa terlihat lebih macho!

Sporty? Why not?

Sesekali buat cobain style sporty dengan T-shirt sport buat ke kantor it’s okay banget friends. Bukan hanya untuk olahraga, style sporty bisa kamu gunakan saat kekantor agar terlihat trendy.

Dengan atasan T-shirt sport kamu bisa tambahkan celana panjang sport kekinian. Ditambah lagi dengan menggunakan sendal sport maupun sneaker dijamin bikin tampilan style sporty kamu oke banget. Oiya, aksesorisnya kamu bisa tambahin tas ransel dari PUMA ya!

Itu dia rekomendasi style fashion untuk persiapan ngantor kamu saat New Normal nanti. Kamu bisa dapatkan produk fashion pilihan kamu exclusive hanya di blibli.com. Karena dijamin semua produknya 100% orisinil dan Gratis Ongkir #KarenaKamuNo1.

Nikmati juga ekstra diskon untuk kamu pengguna Bank Mandiri dengan menggunakan kode promo MDR-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp350.000.

Untuk pengguna Bank BCA kamu bisa gunakan kode promo BCA-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Selain itu untuk pengguna Bank BNI gunakan kode promo BNI-FPR/FWA/SPO dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000. Persiapkan fashion day one kantor kamu bersama Blibli dan nikmati Gratis Ongkir!

Tag: