Kemayu: Wewangian Khas Indonesia untuk Segala Suasana

kemayu

Walau terdengar sepele, sebuah aroma nyatanya bisa mempengaruhi perasaan dan pikiran seseorang. Oleh sebab itu, penting untuk selalu menjaga aroma yang berada di sekitar kita. Terutama, tempat-tempat yang menjadi private space seperti kamar tidur, ruang keluarga, juga ruang kerja. Masalahnya, mencari wewangian yang sesuai dengan keinginanmu nyatanya nggak semudah yang dibayangkan.

Hadir untuk menjadi jawaban dari masalah tersebut, Kemayu menawarkan wewangian yang dibuat dari carrier oil asli Indonesia. Diolah dan dikemas dengan mengandalkan tangan-tangan terbaik, Kemayu siap menjadi wewangian yang menemani hari-harimu. Sukses masuk ke dalam Top 20 Blibli Big Start Indonesia Season 4, simak cerita lengkap mengenai Kemayu di bawah ini!

INTIP PROFIL FINALIS BBS INDONESIA SEASON 4 FAVORITMU DI SINI!

Sulitnya menemukan wewangian yang sesuai

kemayu

Bagi sebagian orang, pengharum ruangan memang sudah menjadi kebutuhan. Masalahnya, pengharum ruangan seringkali dipandang sebagai aksesori tambahan. Padahal, ruangan dengan aroma yang sesuai bisa memperbaiki mood seseorang. Berawal dari sulitnya mencari pengharum ruangan yang sesuai dengan keinginan, Kemayu lahir dan mulai ditawarkan ke orang-orang.

“Jadi, pengharum ruangan yang aku lihat tuh nggak ada yang oke,” ujar Vica singkat. Menurut perempuan berumur 31 tahun ini, saat ini belum banyak pengharum ruangan yang menawarkan wewangian khas Indonesia dengan harga terjangkau. Sekalipun ada, harganya pasti melambung tinggi. Jika kebetulan pas di kantong, packaging-nya jauh dari kata menarik dan sedap dipandang. Nggak affordable, juga nggak aesthetic. Berawal dari sana, pemilik nama lengkap Vica Mardika Wong ini mulai membuat produk-produk Kemayu.

PENASARAN DENGAN PRODUK-PRODUK KEMAYU? YUK, INTIP DI SINI!

Wewangian khas Kemayu

kemayu

Memulai usahanya sejak tahun lalu, Kemayu menawarkan wewangian yang beragam. Dengan bantuan tangan-tangan terbaik, carrier oil dan scented oil yang awalnya berada dalam drum dicampur dan dituang satu persatu ke dalam botol cantik milik Kemayu. Dalam setiap packaging-nya Kemayu juga nggak lupa menyertakan bunga dan beberapa batang rotan yang sudah dikeringkan.

Nggak hanya perempuan, ternyata kaum adam juga menyukai produk dari Kemayu. Biasa diletakkan di kamar tidur atau ruang kerja, para laki-laki memilih “Bulan Purnama” yang memiliki aroma woody sebagai wewangian favorit. Sementara itu, para perempuan lebih menyukai kesan sweet dan flowery yang diwakilkan oleh “Bunga Putih” dan “Japanese Rose”. Tetapi, secara pribadi, Vica memilih “Bintang Kejora” sebagai favoritnya. “It brings so much memories,” ujarnya sambil tersenyum.

Dengan aroma eucalyptus yang menenangkan, “Bintang Kejora” berhasil menciptakan suasana yang menenangkan. Seperti waktu kecil dulu, seperti dihangatkan oleh pelukan Ibu.

PENASARAN DENGAN PARA FINALIS BBS INDONESIA SEASON 4? TEMUKAN JAWABANNYA DI SINI!

Langkah Kemayu di Blibli Big Start Season 4

kemayu

Saat mendengar iklan Blibli Big Start Indonesia Season 4, Vica langsung mencari informasi dan tertarik untuk mengikuti kompetisi ini. Setelah melengkapi persyaratan yang diminta, Vica mulai mencoba peruntungannya. “Kaget banget pas tiba-tiba dengar masuk 100 besar!”, ujarnya tertawa. Sama sekali nggak menyangka, Vica nggak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Selain berkompetisi, perempuan cantik ini memiliki keinginan untuk belajar dari para mentor dan teman-teman finalis lain. Ke depannya, Vica ingin menyempurnakan kembali produk-produk Kemayu. Mulai dari aroma sampai packaging, Vica berharap produknya lebih sempurna saat nantinya Kemayu memulai langkah di luar negeri.

PENASARAN DENGAN PRODUK FINALIS BBS SEASON 4 LAINNYA? KLIK DI SINI!


Setelah bincang-bincang seru dengan Vica Mardika Wong tentang Kemayu, kamu jadi penasaran finalis lainnya serta produk yang mereka tawarkan, kan? Nggak kalah menarik, cari tau lebih banyak tentang mereka di Blibli Big Start Indonesia Season 4 di sini, yuk!

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN INFO TERBARU BLIBLI BIG START SEASON 4 DI SINI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY