me

Kelebihan Sandal Birkenstock yang Bikin Kamu Susah Berpaling

Mar 30, 2022.By Nadine
Bagikan

Kelebihan Birkenstock

Kelebihan Sandal Birkenstock Sandal adalah salah satu jenis alas kaki yang paling umum dipakai di Indonesia. Kemungkinan besar, hal itu terjadi karena cuaca Indonesia yang cenderung hangat menuju panas yang membuat orang lebih suka berpakaian santai dan ringan. Salah satu pelengkapnya adalah sandal Birkenstock. Banyak anak muda maupun orang yang berusia lanjut menyukai sandal ini karena berbagai kelebihan Sandal Birkenstock ini.

Kelebihan sandal Birkenstock yang sudah diketahui secara umum tentunya adalah modelnya yang klasik tapi nggak lekang oleh waktu. Bahkan, sandal Birkenstock ini bisa dipakai ketika waktu sudah berjalan beberapa dekade. Selain itu, berikut kelebihan dan rekomendasi sandal Birkenstock yang wajib kamu ketahui.

BACA JUGA : Rekomendasi Serene Loungewear Set Satin, Dijamin Tetap Elegan di Rumah!

——————————————————————————————————————–

Beberapa Kebihan Sandal Birkenstock

Birkenstock merupakan merek asli dari Jerman yang sudah ada bahkan semenjak tahun 1774. Tentunya, merek yang sudah berabad-abad lamanya ini diproduksi punya rahasia dan kelebihan-kelebihan yang membuatnya tetap banyak dipakai bahkan hingga saat ini. Berikut adalah beberapa kelebihan dari sandal Birkenstock yang akan buatmu terpikat.

  1. Desain Footbed yang Spesial

Ketika akan mencari alas kaki, hal yang membuat seseorang betah memakainya tentunya kenyamanan, ya. Nah, begitu pun dengan sandal dari Birkenstock. Banyak yang merasa nyaman dengan sandalnya karena keberadaan bantalan kaki atau footbed spesialnya. Kontur footbed dibuat khusus untuk kenyamanan maksimal para penggunanya.

Bantalan kaki dari Birkenstock terbuat dari gabus kayu atau cork flat yang tebal. Selain itu, alas dirancang dengan ruang lebih yang akan membuat jemari kakimu bebas bergerak. Hasilnya, ketika memakai sandal untuk berkeliling ke mana pun kamu nggak akan mudah merasa lelah karena sandal bisa menopang berat tubuh sekalian bisa memperbaiki postur badanmu.

  1. Bahan Baku Terbaik

Nggak cuma alas kakinya, bahan baku lain dari Birkenstock ini terbuat dari bahan alami terbaik yang tentunya akan membuat sandal bertahan hingga bertahun-tahun. Selain itu, bahan sandal juga ringan dan sangat fleksibel tetapi tetap kokoh.

  1. Model Sandal yang Cocok untuk Beragam Aktivitas

Sebagai sandal yang digemari oleh semua usia, model dari Birkenstock juga banyak sekali. Model sandalnya bahkan bisa dipakai oleh anak muda hingga orang lanjut usia pada musim apa pun terutama kalau dipakai di Indonesia. Sangking modisnya model-model sandal dari Birkenstock, banyak selebriti yang memakai sandalnya.

Beberapa selebriti dunia yang seringkali terlihat memakai sandal dari Birkenstock adalah Usher dan Leonardo DiCaprio. Jadi, kamu pun bisa coba beberapa model sandal Birkenstock yang cocok untuk aktivitasmu, ya.

Rekomendasi Sandal Birkenstock

Tahukah kamu? Birkenstock dulunya merupakan jenis sandal yang didesain untuk kesehatan. Tapi, karena banyak yang menyukainya, desainnya pun akhirnya merambah ke jenis sandal-sandal yang umum dipakai. Nggak heran jika kemudian sandal umumnya pun nyaman sekali dipakai. Kalau kamu berminat, berikut ada beberapa rekomendasi sandal yang bisa kamu pilih.

  1. Birkenstock Arizona [1009526] – SFB VL Mink

Birkenstock Arizona (1009526) - SFB VL Mink

Rekomendasi sandal yang pertama merupakan sandal model arizona yang khas dengan bahan kulitnya. Bahan kulit asli dari tipe arizona memang membuat tipe sandal Birkenstock yang satu ini terlihat lebih elegan dan klasik. Begitu pun dengan rekomendasi warna mink yang satu ini.

Sandal Birkenstock ini terbuat dari bahan suede atau beludru yang super nyaman. Bahan sandal ini memang nggak umum sehingga butuh perawatan khusus terutama kalau kamu sering memakainya. Meski demikian, kamu nggak akan repot kalau memakai sandal dari Birkenstock. Kualitasnya yang unggul membuat sandal ini juga sangat udah untuk dirawat.

  1. Birkenstock Arizona [1020401] – SFB BF Desert Soil roast

Birkenstock Arizona (1020401) - SFB BF Desert Soil roast

Berikutnya adalah rekomendasi sandal yang bertemakan warna tanah atau earth tone. Warna-warna tanah termasuk jenis warna yang cukup banyak diminati karena termasuk mudah dipadu-padankan. Begitu pun dengan sandal tipe arizona dari Birkenstock yang satu ini. Sandal yang satu ini punya warna alas krem yang cerah.

Kontras dengan alasnya, dua strap kulit yang berada sebagai penyangga kaki berwarna cokelat tanah. Warna cokelat tanahnya akan membuat kakimu berwarna lebih cerah. Dibandingkan dengan rekomendasi sebelumnya, harga dari sandal yang satu ini memang lebih rendah tapi masih tinggi, yakni 1.7 jutaan. Tapi, kualitasnya tentu juga nggak akan meragukan sama sekali, ya.

  1. Birkenstock Ramses NOS [044051] – Stone/Birko-Flor NU

Birkenstock Ramses NOS (044051) - Stone/Birko-Flor NU

Rekomendasi berikutnya merupakan sandal tipe ramses yang berupa sandal jepit klasik. Sandal tipe ramses yang satu ini dirancang untukmu yang suka warna kalem tetapi masih netral. Warna sandal yang satu ini adalah abu-abu pada bagian strapnya dan berwarna cokelat pada bagian alasnya. Warna khas Ramses yang umumnya kalem tetapi image-nya tetap kuat.

Sandal Birkenstock ini terbuat dari bahan birko flor untuk strap dan EVA pada bagian sol luar. Perpaduan sangat sempurna untuk membuat sandal lebih tahan lama. Sandal ini sangat direkomendasikan untukmu yang suka desain simpel tapi tetap maskulin.

  1. Birkenstock Honolulu [1015487] – EVA/Black

Birkenstock Honolulu (1015487) - EVA/Black

Berikutnya adalah sandal tipe Honolulu yang merupakan sandal Birkenstock yang sangat cocok untuk suasana santai karena bahannya yang terbuat dari karet berkualitas. Bentuk sandal Honolulu ini layaknya sandal biasanya yang kamu pakai sehari-hari tetapi punya alas tebal layaknya wedges.

Alasnya yang cukup tebal tentunya akan membantumu yang punya masalah dengan tinggi badan. Memakai sandal ini akan membuatmu tampak tinggi beberapa senti. Sandal ini bisa dipakai oleh pria maupun wanita karena ukuran yang tersedia ada dari 37 hingga 44. Warna hitamnya membuat sandal ini mudah dipadupadankan dengan baju apa pun.

  1. Birkenstock Arizona Black White Dots Sandal Pria [1016286 BF]

Birkenstock Arizona Black White Dots Sandal Pria (1016286 BF)

Rekomendasi sandal terakhir ini sangat cocok untukmu yang suka tampil necis. Beda dengan sandal lainnya yang berwarna netral tanpa motif, sandal ini punya motif polkadot pada bagian strapnya. Motif polkadot putihnya kontras dengan warna sandal yang berwarna hitam sehingga membuat sandal semakin stand out.

Kamu bisa mengeluarkan bujet sekitar 800 ribuan kalau ingin mendapatkan sandal Birkenstock yang satu ini. Sandal ini terbilang cukup unik dan jarang dibuat karena memang diciptakan untuk kalangan tertentu yang menggemari warna sandal bermotif ini.

Siapa bilang sandal itu monoton dan hanya itu-itu saja? Birkenstock menyediakan banyak jenis alas kaki untuk pria yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Dengan memilih sandal dari Birkenstock ini tentu kamu nggak perlu repot lagi memilih sandal atau alas kaki untuk dipakai ke luar rumah.

——————————————————————————————————————–

BACA JUGA : Koleksi Serene Loungewear Satin, Pilih Mana yang Kamu Suka!

Kualitas Birkenstock yang unggul membuat sandal ini tahan lama dan bisa dipakai hingga bertahun-tahun. Kalau kamu berminat untuk mendapatkan salah satu sandal di atas, sekarang nggak perlu repot lagi karena semua jenisnya sudah ada di Blibli. Langsung saja ke katalognya, ya.

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya