me

Kelebihan Motor Vespa Matic Piaggio, Cek Kuy!

Oct 22, 2020.By Rio
Bagikan

image source: otomotif.bisnis.com

Kelebihan Motor Vespa Matic Piaggio- Vespa matic Piaggio merupakan motor yang saat ini sedang banyak digandrungi di kalangan pecinta otomotif. Mulai dari design yang keren mengikuti perkembangan zaman hingga berbagai fitur dan kelebihan dari vespa matic yang membuat motor ini jadi idaman. Bagi kamu yang sudah sangat ingin memiliki motor yang satu ini, cek dulu harga motor Vespa Matic Piaggio Oktober 2020 dan simak berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh Vespa Matic Piaggio.

Harga Vespa Matic Piaggio sendiri cukup mahal bagi sebagian orang namun, dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh motor yang satu ini membuat harga yang dibanderol menjadi pantas dan cocok banget nih untuk kamu lirik. Daripada menunggu lama, kali ini akan dibahas beberapa kelebihan dan harga motor Vespa Matic.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Cb150X Terlengkap

______________________________ 

Kelebihan Vespa Matic Piaggio

1. Material Durabilitas Tinggi

Motor dari brand Piaggio atau yang lebih dikenal dengan motor Vespa memiliki bahan dasar material yang kuat dan tahan lama sehingga motor Vespa kamu lebih awet jika kamu merawat motor ini dengan benar. Mulai dari melakukan perawatan rutin dan cara mengendarai vespa yang benar.

2. Penggunaan Teknologi Rem ABS

Teknologi Rem Anti Lock Braking System atau yang sering disebut dengan ABS adalah sistem rem agar tidak terjadi penguncian roda saat pengendara melakukan pengereman secara mendadak. Motor Vespa juga menghadirkan fitur ini untuk mengutamakan keselamatan para pengendaranya.

3. Fitur USB Port

PIAGGIO MEDLEY S 150 IGET ABS [JABODETABEK)” images=”https://www.static-src.com/wcsstore/Indraprastha/images/catalog/full//95/MTA-8515355/vespa_-pre_order-_piaggio_medley_s_150_iget_abs_-jabodetabek-_full01_nylzqtdj.jpg” url=”https://www.blibli.com/p/pre-order-piaggio-medley-s-150-iget-abs-jabodetabek/ps–SII-29973-00118?ds=SII-29973-00118-00001&source=SEARCH&sid=58b034ae8b863f8b&metaData=oFfDIlb86p7XwVS4jxcuBvyLwq8Es%20FHG9tl8xgQYF9me52nB%2Ftv6x%2FJMzzDFGCj&cnc=false&pickupPointCode=PP-3082888&pid=SII-29973-00118″ button=”Blibli Sekarang”]

Motor Vespa Sprint juga memberikan penggunanya fitur USB Port pada bagian di kompartemen bagian depan sehingga para pengendara tetap dapat menjaga daya smartphone pengguna agar tetap aktif. Fitur ini cukup bermanfaat mengingat smartphone sudah melekat dalam keseharian kita.

4. Design Sporty

Dalam hal tampilan, Motor Vespa hadir dengan tampilan yang lebih sporty namun tetap mempertahankan sentuhan klasik khas Vespa. Motor ini juga hadir dalam berbagai varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan karaktermu sehingga kamu dapat tampil lebih percaya diri dengan motor Vespa ini.

5. Bagasi Luas & Fitur Answer Back System

Bagasi dari motor ini juga cukup luas sehingga dapat memuat helm full face dan peralatan kendaraan lainnya seperti jas hujan atau sarung tangan berkendara kamu. Motor ini juga dilengkapi fitur Answer Back System sehingga memudahkan kamu untuk mencari lokasi motor kamu terparkir.

______________________________ 

BACA JUGA: Desain Imut Honda Giorno Cocok Dipake Buat Jalan Bareng Gebetan

Nah, itu dia tadi pembahasan tentang berbagai kelebihan yang ditawarkan motor Vespa matic, mulai dari penggunaan material yang kokoh hingga desain dan fitur yang diberikan kepada penggunanya. Untuk harga motor vespa matic ini berkisar dari harga 38.750.000 sampai 63.400.000. Jadi, untuk kamu yang berminat dengan motor dari brand Piaggio ini, siapkan dirimu dan ketahui dulu fitur yang ditawarkan sebelum membelinya, ya.

Agar perjalanan kamu lebih aman dan nyaman, jangan lupa untuk berkendara sesuai dengan aturan salah satunya dengan meggunakan helm. Kamu juga bisa melakukan pembelian motor Vespa Matic yang satu ini di website terpercaya secara online.

Penasaran tentang Piaggio yang satu ini? Cek katalognya di sini

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya