me

Kelebihan Laptop Zyrex Sebagai Pendamping Aktivitas Harian Kamu

Oct 24, 2022.By Jarvis
Bagikan

iprice.co.id

Nama Zyrex di pasar laptop memang tidak sementereng beberapa merek besar yang sudah ada. Namun, bukan berarti kamu jadi memandang merek elektronik yang satu ini sebelah mata. Zyrex masih bisa jadi pilihan yang bijaksana buat kamu yang mencari sebuah laptop untuk keperluan sehari-hari, Friends.

Nah, buat kamu yang mencari laptop harian dengan spesifikasi menawan, coba lirik berbagai pilihan laptop Zyrex. Blibli.com sekarang juga sudah punya official store Zyrex buat kamu mencari berbagai pilihan laptop di sana. Namun, sebelum itu, simak dulu beberapa alasan supaya kamu semakin yakin untuk memiliki laptop Zyrex.

1. Punya Banyak Pilihan

zyrex.com

FYI, Zyrex ini merupakan laptop entry-to-mid level. Laptop ini memang ditujukkan untuk casual atau everyday user. Buat para pelajar atau orang yang doyan berselancar di internet, pilihan laptop dari Zyrex sudah lebih dari cukup, loh.

Bila dibandingkan dengan merek lain, Zyrex juga terbilang cukup bersaing di bagian ini. Bila kamu lihat langsung di halaman official store Zyrex di Blibli.com, setidaknya ada tiga seri laptop Zyrex lengkap dengan varian yang bisa kamu beli di sana. Dari sini saja, kamu bisa memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan.

BELI LAPTOP ZYREX SKY 232 DENGAN HARGA TERJANGKAU DI SINI

2. Spesifikasi yang Bisa Di-Upgrade

zyrex.com

Ya, bukan tidak mungkin ‘kan kamu mau satu laptop, tapi ternyata ada satu atau dua elemen yang sebenarnya tidak sesuai. Hal yang paling mungkin terjadi adalah menambah besaran RAM dan memori penyimpanan. Nah, ini juga jadi kelebihan dari laptop Zyrex.

Laptop Zyrex NB SKY 360 Touch Screen 2-in-1 punya spesifikasi yang bisa ditambah. Spesifikasi bawaan dari laptop sebenarnya sudah cukup bagus. Kamu akan mendapatkan prosesor Intel Celeron N4000, RAM 4 GB, dan storage 64 GB + SSD M.2 256 GB. Nah, kamu bisa nambah jumlah ruang penyimpanan SSD hingga 1 TB di sana.

Semua seri Laptop Zyrex NB SKY juga sudah menggunakan material metal yang kokoh. Kamu tidak perlu khawatir lagi saat membawa laptop ini ke mana-mana. Nah, Zyrex juga bisa bersaing, kan.

TAMBAHKAN RUANG PENYIMPANAN DI LAPTOP ZYREX KAMU PAKAI SSD

3. Rentang Harga yang Bisa Diadu

promediateknologi.com

Banderol harga biasanya sangat sensitif dalam urusan memilih gadget. Semua orang pasti mau mencari gadget terbaik dengan harga terjangkau. Rentang harga laptop Zyrex juga cukup bikin kamu tergiur untuk memiliki salah satunya. Lagi pula, banyak orang yang membayar lebih untuk fitur tambahan yang sebenarnya tidak dipakai.

Kalau memang mau beli laptop untuk keperluan sehari-hari, ya beli saja dengan harga yang pas dan buang beberapa fitur yang tidak kamu butuhkan. Zyrex membanderol laptopnya dengan kisaran harga mulai dari Rp3 jutaan sampai dengan Rp5 jutaan saja. Hal ini pastinya sangat nyaman untuk kantong pelajar yang mencari laptop untuk menyelesaikan tugas-tugasnya.

MILIKI LAPTOP ZYREX NB SKY 360 TOUCH SCREEN UNTUK AKTIVITAS HARIAN KAMU

4. Official Store di Blibli Selalu Punya Promo Menarik

Blibli.com

Harga terjangkau saja sudah sebuah berkah untuk orang yang mau beli laptop baru apalagi ditambah promo menarik lainnya. Sebagai perayaan dari launching Zyrex official Store di Blibli.com, kamu pun bisa mendapatkan diskon 8% untuk semua produk laptop Zyrex.

Kamu pun bisa mendapatkan promo cicilan hingga 24 bulan dengan kartu kredit dari hampir semua bank yang ada di Indonesia. Untuk membeli laptop Zyrex di Blibli.com, kamu pun bisa memanfaatkan cicilan tanpa kartu kredit dengan para partners.

Jadi, buat apa kamu pusing-pusing mencari laptop baru jika Zyrex dan Blibli.com punya penawaran yang sulit ditolak ini? Yuk, segera cek halaman official store Zyrex dan dapatkan pilihan laptop dan promo menarik di sana.

Tag: