me

Ini Dia Kelebihan dan Kemudahan Menggunakan Kartu Pascabayar

Feb 13, 2019.By Jarvis
Bagikan

Kalau soal langganan paket telepon dan data, kebanyakan orang Indonesia pasti menggunakan kartu prabayar! Padahal, ada pilihan lain yang bisa jadi alternatif, lho! Kartu pascabayar menawarkan berbagai fitur dan juga pilihan yang berbeda dari prabayar. Jadi, bisa saja kamu ternyata lebih cocok menggunakan model kartu pascabayar!

Ingin tahu apakah kartu pascabayar cocok untuk mendukung aktivitasmu? Yuk, simak keunggulan dan ulasan kartu pascabayar di sini!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERAGAM PENAWARAN MENARIK DARI KARTU PASCABAYAR

1. Keamanan komunikasi yang sudah terjamin

Keuntungan yang paling jelas dari pascabayar adalah kamu nggak akan panik lagi karena paket data atau pulsa habis! Hal ini pasti pernah dialami setidaknya sekali oleh pengguna smartphone. Entah gara-gara lupa perpanjang paket, pulsa nggak mencukupi, atau keseruan streaming YouTube, hal itu berpotensi membuat kamu nggak bisa menggunakan smartphone di saat yang penting!

Kalau kamu berlangganan pascabayar, kamu bisa lebih tenang karena kamu tetap dapat melakukan panggilan penting ketika paket kamu habis. Hal tersebut bakal berguna banget untuk kamu yang sering menggunakan telepon untuk bisnis ataupun urusan profesional!

LIHAT PAKET PASCABAYAR YANG MEMBUATMU MENJADI PRIORITAS DI SINI

2. Nggak perlu pusing memilih paket setiap bulan

Berbeda dari kartu prabayar yang mengharuskan kamu memilih dan membeli paket setiap bulan, kartu pascabayar nggak akan menyulitkanmu akan hal ini lagi. Soalnya kamu hanya perlu memilih paket yang kamu inginkan pada awal kontrak yang akan berlangsung selama 1 hingga 2 tahun. Jadi setiap bulannya secara otomatis kamu akan mendapat layanan paket yang sudah dipilih tanpa ribet.

Kamu nggak perlu khawatir akan minimnya paket pascabayar yang tersedia, soalnya sekarang ini paket pascabayar sudah menawarkan berbagai variasi paket langganan. Tentunya, hal itu amat menguntungkan bagi kamu dalam memilih paket yang paling sesuai.

Sebagai contoh, kamu bisa berlangganan paket Platinum dari XL Prioritas untuk mendapatkan paket data sebesar 10 GB, 15 menit nelpon ke operator lain, 100 SMS ke operator lain, dan unlimited chat/nelpon/sms ke sesama XL.

Atau, kalau kamu jarang menggunakan telepon dan SMS, kamu bisa pilih paket Super Plan 300 dari Indosat Ooredoo. Dengan paket itu, kamu bisa dapet bonus kuota 10 GB untuk aplikasi streaming dan media sosial! Banyak banget, kan, pilihannya?

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERAGAM PILIHAN PAKET PASCABAYAR DARI INDOSAT OOREDO DAN XL PRIORITAS

3. Biasanya hadir dengan promo yang super menarik!

Di Blibli.com, kamu bisa membeli paket kartu pascabayar dengan promo mencengangkan! Bila kamu membeli paket pascabayar, kamu akan dapetin cashback untuk produk di kategori Handphone dan Tablet. Cashback-nya juga nggak tanggung-tanggung! Kalau kamu beli paket Diamond 24
dari XL Prioritas, ada cashback sebesar Rp8 juta buat kamu! Bisa dipakai buat beli smartphone baru, deh!

Kalau kamu beli Super Plan 600 dari Indosat Ooredoo, nggak hanya kamu bisa menikmati bonus 10 GB untuk bermedia sosial ria, kamu juga bisa dapet cashback yang cukup besar buat beli Samsung Galaxy A7! Cuma beli paket pascabayar saja kamu bisa dapat smartphone Samsung gratis dan bonus paket sepanjang tahun!

KLIK DI SINI UNTUK MEMILIH PAKET KARTU PASCABAYAR UNTUKMU!


Sebenarnya prabayar dan pascabayar itu nggak terlalu banyak berbeda. Kamu sama-sama mendapatkan kuota dan juga paket yang dapat digunakan setiap bulannya, perbedaan utama hanya terletak pada jangka waktu pembayaran.

Pada pascabayar, kamu langsung berkomitmen untuk menggunakan paket yang sama selama 1 atau 2 tahun. Selain itu, saldo pulsa yang kamu dapatkan juga nggak akan berakumulasi bila nggak dihabiskan.

Hal itu baik untuk kamu yang memiliki penggunaan stabil. Kalau ditambah dengan berbagai bonus yang ada dan cashback di Blibli.com, kartu pascabayar bisa jadi pilihan yang lebih menguntungkan untukmu! Kalau kamu merasa paket pascabayar itu pilihan yang kamu banget, segera #BlibliSekarang paket andalanmu! Kamu bisa langsung daftar kartu pascabayar di Blibli.com, lho!

Psst! Kalau kamu mau beli smartphone baru plus paket pascabayar, kamu bisa langsung hitung berapa cashback yang kamu dapat dan berapa jumlah uang yang harus kamu keluarkan dengan cashback calculator ini.

Kamu hanya perlu masukkan harga smartphone yang ingin kamu beli, pilih operator yang kamu inginkan untuk paket pascabayar dan pilih jangka waktu kontrak paket. Nggak perlu repot hitung sendiri, deh.

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KATALOG LENGKAP PAKET PASCABAYAR DI BLIBLI.COM!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya