Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11 Pro Max yang Wajib Kamu Tahu

daftar harga iphone 11 pro
Image Source: wccftech

Kelebihan dan Kekurangan IPhone 11 Pro Max – Ketika perangkat dari Apple diluncurkan, euforianya bisa bertahan hingga berbulan-bulan lamanya. Begitu pun dengan iPhone 11 Pro Max ketika pertama kali diluncurkan di akhir tahun 2019 lalu. Perangkat yang digadang-gadang memiliki baterai terbesar di kala itu memang nggak akan mengecewakan. Kalau Blibli Friends berminat untuk meminang perangkat ini, intip dulu beberapa kelebihan dan kekurangan iPhone 11 Pro Max sebagai bahan pertimbangan, ya. 


Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11 Pro

Kelebihan iPhone 11 Pro Max

kelebihan dan kekurangan iPhone 11 Pro Max
Image Source: pocket-lint.com

Apa pun yang diluncurkan oleh Apple selalu menghasilkan banyak reaksi, baik positif maupun negatif. Reaksi positifnya tentu memberikan keuntungan tersendiri untuk brand, tetapi reaksi negative yang datang biasanya nggak terlalu memberikan pengaruh. Nah, reaksi yang positif ini tentu berasal dari kelebihan perangkat yang sudah terjajal. Contoh kelebihan dari perangkat ini adalah kontras layar yang luar biasa karena resolusi tinggi dari Super Retina XDR OLED yang disematkan pada perangkat ini.

Berikutnya, perangkat ini termasuk tangguh karena sudah mengantongi sertifikasi IP68. Kamu bahkan bisa merendam di air karena perangkat bisa bertahan di dalam air dengan kedalaman 4 meter selama 30 menit. Kelebihan lainnya adalah chipset kencangnya karena chipset Apple A13 Bionic merupakan jenis chipset terkencang di kala itu. Keunggulan lainnya tentu dari baterainya yang awet. Ditambah lagi kemampuan fast charging-nya juga membantumu untuk mengisi smartphone dalam waktu singkat.

Kekurangan iPhone 11 Pro Max

Image Source: Quora

Kekurangan dari smartphone ini sebenarnya dari tampilannya. Di bagian atas layar masihlah tampak poni atau notch yang cukup lebar. Untuk ukuran perangkat saat ini pun, bezel dari iPhone 11 Pro Max ini sebenarnya juga terbilang tebal. Tapi, siapa yang peduli dengan itu kalau kamu bisa menggunakan perangkat tanpa masalah.

Kekurangan lainnya dari perangkat ini adalah sektor kameranya. Sektor kamera ultra wide dari perangkat ini belum memiliki fitur autofocus serta mode malam. Nggak hanya itu, kamera telefotonya belum bisa hingga 3x zoom. Bagi kamu yang masih suka perangkat earphone dengan kabel, iPhone 11 Pro Max ini sayangnya juga nggak menghadirkan lubang audio jack. Pihak Apple pun nggak menyediakan adapter. Jadi, kamu perlu untuk punya earphone wireless atau adapternya. 

Spesifikasi Singkat iPhone 11 Pro Max

Semua perangkat Apple memang selalu masuk ke dalam lini flag ship, ya. Jadi, dengan harga yang mencapai belasan juta, tentunya kamu akan dimanjakan dengan perangkat serba cepat dengan fungsi yang memudahkanmu dalam memakainya. Contohnya saja, layar yang dimiliki oleh iPhone 11 Pro Max sudah cukup besar layaknya perangkat masa kini karena luasnya mencapai 6.5 inci. Nggak cuman itu, perangkat juga memiliki dimensi 158 x 77.8 x 8.1 mm.

Meskipun perangkat cukup berat karena mencapai bobot 226 gram, kamu nggak akan mengalami masalah berarti ketika memakainya. Tiga kamera belakangnya bisa membantumu untuk mengabadikan momen di sekitar dengan mudah. Meskipun belum memiliki fitur keamanan fingerprint, iPhone 11 Pro Max sudah punya face ID. Konektivitas berupa NFC, USB C, hingga wifi dan Bluetooth 5.0 pun sudah tersemat di dalamnya.


Baca juga: Tips Menghemat Baterai iPhone, Biar Awet

Memakai iPhone 11 Pro Max di luar ruangan tentunya akan mengangkat prestise tersendiri. Untuk itu, kalau kamu sudah memiliki bujet yang cukup, langsung saja dapatkan perangkatnya, ya. Sekarang, kamu bisa dapat perangkat orinya di Blibli, lho!

Dapatkan IPhone 11 Pro Max Impianmu Hanya di Sini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY