me

Kelamaan di Ruang AC? Tetap Segar dengan Air Humidifier Dibawah 100 Ribu!

Jul 27, 2020.By Raya
Bagikan

Photo via freepik.com

Cicilan 0% KAM

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Kali ini aku mau info tentang Air Humidifier murah yang menyehatkan sekaligus keren banget sebagai dekorasi rumah! Buat kamu yang belum tau banyak mengenai Air Humidifier, jadi Air Humidifier berfungsi untuk melembabkan udara yang kering yang dapat menyebabkan iritasi. 

Apalagi sedang dalam pandemi seperti ini, batuk-batuk sedikit saja kita dan sekitar kita langsung parno gak sih? Menurut studi yang pernah dilakukan, kelembaban yang dapat mematikan virus penyebab flu itu harus diatas 43% lho~ Selain itu, udara yang kering juga gak sehat untuk kulit, hidung, tenggorokan, dan bibir!

Buat kamu yang sering kelamaan di ruangan AC sehingga udara jadi kering, ini rekomendasi untuk kamu!

  • Taffware Aromatherapy Wooden

Paling murah tapi menurutku paling keren! Harga cuma 55 ribu, dan sudah banyak yang mengulas dengan pengalaman baik! Dan yang paling keren, kalau kamu butuh wangi-wangian bisa pake oil essential lho. Gak semua air humidifier bisa pakai wangi-wangian lho, karena itu biasanya cuma bisa di Air Purifierr. Tapi inget, airnya jangan kekentalan yaaa. Nanti bisa merusak.

  • Best Ultrasonic Aroma Diffuser USB Powered LED

Mirip seperti yang pertama, tapi dengan desain lebih lucu! Dengan LED nya membuat lebih berwarna di ruangan gelap! Inget, ini Air Humidifier, jadi bekerja dengan baik dengan air biasa. Jika kamu tambahkan essential oil, jangan sampai kekentalan yaa! Nanti cepat rusak.Coba baca ulasannya, semua pada happy~

  • TOKUNIKU Broken Cracked Egg Design Aroma Diffuser Ultrasonic Humidifier 

Super cute! Dengan bentuk telurnya dan bisa warna-warni cocok banget buat di ruangan yang remang-remang~ Suaranya tanpa bising sama sekali! Lucu banget nih~

  • TOKUNIKO Cute Bowling Shape

Masih dari Tokuniku, kali ini bentuknya Pin Bowling. Lucu banget kan? Warna nya juga bisa berubah-ubah sampai 7 warna, dan dengan isi air yang lebih banyak yaitu 150 ml. Inget ya kalau mau pakai Oil Essential, cari yang larut air ya~

  • TOKUNIKO 3 in 1 Mini Can Shape

Kecil-kecil cabe rawit! Walaupun mini, air yang bisa ditampung sampai 200 ml lho~ Jadi bisa beroperasi selama 8 jam! Asik banget kan? Desainnya juga total lucu dengan bentuk botol kaleng. Siapa yang gak mau ya? Btw, gausah pikirin ongkir ya!

Gimana Friends? Udah kebayang mau ambil yang mana? Lucu-lucu maksimal gak sih bentuknya.. Gausah pikirin ongkir ya~ Aku sebel kalau kamu pikirin ongkir! Beli sekarang! Free retur sampai dengan 15 hari.

BACA JUGA: Perbedaan Air Purifier, Humidifier, dan Diffuser. Sudah Tau?

Tag: