me

Kebutuhan Lebaran Apapun Ada Promo & Cashbacknya di Blibli

May 02, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, gak kerasa kalau Ramadhan udah berjalan setengah bulan nih. Gak lama lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H!

Lebaran rasanya gak lengkap tanpa adanya THR nih. Kamu masih dapat THR gak nih, friends? Hehe. Walaupun udah gak dapat dari Keluarga kan masih ada THR dari kantor, setuju?!

THR biasanya selalu diabiskan untuk beli perlengkapan lebaran nanti mau beli gadget, fashion atau produk lainnya sesuai kebutuhan kamu. Produk kebutuhan kamu bisa ditemukan semuanya karena masih ada promo Blibli Hikmah Ramadhan.

PROMO BIKIN HEBOH DI HIKMAH RAMADHAN SPESIAL THR

Banyak promo heboh dan cashback yang dijamin bikin lebaran kamu semakin Hikmah. Ada promo heboh dan cashback apa aja sih Min? BliMin spill ya~

–       Brand Deals 85%

Kamu suka belanja dengan Brand tertentu? Ini dia kesempatan kamu untuk dapatkan Brand Deals dari brand-brand kesayangan kamu hingga 85%. Gak perlu mikir 2 kali deh kalau mau belanja

–       Cashback hingga 250rb

Cashback dari Blibli gak main-main deh pokoknya! Kamu bisa dapatkan juga cashback hingga 250rb setiap harinya lho, jadi gak boleh banget dilewatkan!

–       Flash Sale

Berbagai macam produk pilihan Blibli juga akan di Flash Sale setiap harinya termurah. Makanya pantengin Blibli terus ya, friends, cek di sini!

–       Berbagi Hikmah

Mulai 3 Mei hingga 9 Mei 2021 akan ada Berbagi Hikmah di Blibli. Selama Berbagi Hikmah ini kamu bisa dapatkan cashback 100% max 300rb! Belanja apapun dapat cashback 100% tanpa minimum pembelian ya.

DAPATKAN HIKMAH BELANJA KEBUTUHAN LEBARAN DI HIKMAH RAMADHAN BLIBLI

Gimana gimana udah siap belanja kebutuhan untuk lebaran kamu tahun di Blibli belum, friends? Jangan pikir panjang lagi karena semua pasti ada promo dan cashbacknya!

Belanja apapun di Blibli selama Hikmah Ramadhan ini kamu berhak lho dapatkan Gratis Ongkir Sepuasnya. Jadi gak perlu mikirin lagi Ongkir yang mahal ya #KarenaKamuNo1

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya