Kebiasaan yang Sering Dilakuin Pas Puasa Hari-hari Terakhir 

Photo via pexels.com

Gak kerasa banget ya puasa taun ini udah mau kelar lagi. Beberapa hari terakhir sebelum puasa berakhir, ada beberapa kebiasaan yang emang paling ditunggu di puasa hari terakhir. Kayanya kalo gak ada kebiasaan ini di puasa hari terakhir tuh rasanya kurang sedep aja gitu. Apaan aja sih? Coba cari tau yuk!

  • Nungguin Kepastian Hilal Buat Masak Opor Pas Puasa Terakhir

Nah, ini nih yang paling ditunggu-tunggu pas hari puasa terakhir. Hilal jadi salah satu cara buat nentuin kapan awal mula bulan Hijriah. Makanya, hilal juga bisa ngasih tau kapan bisa masak opor biar on time. 

  • Banyak Harta Karun Baru Dikeluarin Pas Puasa Hari Terakhir

Puasa hari terakhir biasanya seketika isi meja penuh sama kaleng atau toples kue kering yang sebelumnya gak pernah diliat. Ajaib banget, baru muncul pas hari-hari terakhir puasa. Soalnya kalo dikeluarin dari pertengahan puasa pasti bakalan abis duluan. Bisa gagal Lebaran nih~

  • Bikin Strategi Biar Dompet Jadi Gemuk Pas Lebaran

THR jadi salah satu hal yang paling ditungguin pas hari puasa udah tinggal beberapa hari doang. Biasanya, THR bakal didapet pas hari Lebaran. Makanya, mending mulai bikin strategi gimana caranya dapet THR yang buanyak dan bisa bikin dompet jadi gemuk banget pas Lebaran!

  • Bisa Bikin Meja Makan di Rumah Kaya di Restoran Padang

Coba deh perhatiin, hari terakhir puasa tuh makanan di meja makan pasti banyak banget. Udah berasa kaya di meja makan restoran padang, soalnya segala macem ada. Yang paling ditunggu sih kolaborasi opor ayam sama ketupat, baaaaah maknyus!

Hari terakhir puasa emang jadi hari yang paling ditunggu sama tiap orang. Bisa dibilang jadi hari penentuan Lebaran besok atau bukan. Bisa jadi alarm juga kalo bentar lagi meja makan bakal banyak makanan. Bisa juga jadi hari penolong pas dompet lagi kering kerontang hehe. Selamat Hari Raya buat yang merayakan ya! 

CEK PROMO HIKMAH RAMADHAN BLIBLI DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY