Kebiasaan Pas Lebaran yang Bikin Nyengir-Nyengir Sendiri

Photo via pexels.com

Kalo udah masuk puasa minggu kedua, hawa-hawa Lebarannya udah makin berasa. Di Indonesia sendiri, ada banyak kebiasaan yang identik bener kalo udah mau lebaran. Saking banyaknya, beberapa kebiasaan itu malah jadi lucu sambil bikin nyengir2 kalo dijadiin meme. 

Misal soal THR nih. Biasanya THR dibagiin sama orang yang lebih tua ke yang lebih muda. Bisa orang tua ke anak, kakak yang udah kerja ke adek, atau dari om dan tante ke ponakan2nya. Ingatlah wahai anak muda, nikmat THR itu hanya sesaat. Hihihi

Selain THR, kebiasaan lucu yang cuma ada pas Lebaran itu makanannya. Kalo opor sih udah biasa ya. Coba deh perhatiin apa bener isi kaleng sama kaya merk kaleng yang ada di atas meja? Kalo ternyata isinya rengginang, selamat kena prank makanan kaleng lebaran wkwkwk.

Kalo dua hal di atas itu sebenernya masih b aja sih. Ini yang paling nyebelin banget tiap Lebaran dan pengen rasanya nyekip hari ketemu sodara2 lainnya. Pasti ada aja pertanyaan kayak “Eh, kapan nih nikah?” atau “Kok masih betah aja jomblo, kenalin dong pacarnya” rasanya nusuk ulu hati kalo setiap Lebaran masih ada pertanyaan kek gitu. Pffttt

Santai aja, Lebaran emang waktunya maaf2an. Jadi, jangan dibawa perasaan yak. Kalo emang bosen ditanyain kapan nikah trus, bilang aja Sabtu atau Minggu hehehe. Biar gak kesel2an, mending liat hal2 lucu yang bisa diketawain bareng2. Inget, di hari yang Fitri jangan ngegas terus bosss!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY